Haripin : PKB itu, Seperti Semboyan Bangsa Indonesia, Bhineka Tunggal Ika


Suasana Rapat Terbatas Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kayong Utara Dalam Rangka Konsolidasi Partai Tingkat Kabupaten Hingga Ranting. Poto MJ. Rabu (28/2/2018)

Kayong Utara.wartakayong.com-Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Kayong Utara(KKU), bertempat di Sekeretariat PKB Jalan Bayangkara No 9 Sukadana, Rabu (28/2/2018) pagi, gelar rapat terbatas dalam rangka rekrutment Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) tahun 2019 mendatang.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua dewan Syuro PKB KKU H. Abdul Hami. BA, Keta Tanfidz H.Alias, dan sejumlah pengurus harian  lainya. H.Abdul Hamid saat memberikan nasehat kepada pengurus dan juga Anggota Dewan Fraksi PKB KKU, Haripin dan juga Indra Duani, mengutip Maqolah dari Sayyidina ‘Ali Karomallohuwajhah.

“Sayyidina ‘Ali berkata, beliu tidak akan hidup kecuali dengan 3 perkara. Kesatu Sedekah, Kedua Silaturohmi, Ketiga Pedang dalam arti Perjuangan,” Ucap H. Hmamid, BA

Beliau juga menjelaskan, sedekah yang termaktub dalam Maqolah tersebut.

“Kullu Ma’rufun Sidqoh( Setiap Kebaikan adalah Sedekah), berbagi kebaikan membela yang benar juga sedekah,” Jelas Sosok Kyai Asal Kota Jember Provinsi jawa Timur yang energik dan selalu siap membela yang benar ini.

Dalam rapat yang di laksanakan dengan durasi yang singkat, namun padat ini, Haripin Legeslator PKB Daerah Pemilihan (DAPIL) Empat kecamatan Simpang Hilir , mengemukakan pendapatnya Bahwa di PKB tergabung berbagai Suku Bangsa, Agama dan Ras.

“PKB itu, seperti Semboyan Bangsa Indonesai, Bhinneka Tunggal Ika yang tertulis pada lambang negara Indonesia,  Yang berasal dari bahsa jawa kuno  yang artinya adalah “Berbeda-beda tetapi tetap satu”, Ungkapnya

Guna mendekatkan kepada masayarakat di Kayong Utara, H. Alias beserta Pengurus DPC PKB KKU, bermaksud megadakan bhakti sosial Pertengahan Bulan Maret mendatang.

“ Kami, sudah jadwalkan pertengahan maret, untuk melakukan Bhakti Sosial di Kepulaan Karimata di lanjutkan dengan silaturohmi dengan Tokoh Tiong Hoa di sana,” ujar H.Alias. MJ/1/2/2018

Posted on 1 Maret 2018, in berita, PKB, Politik and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: