Ini Komentar Warga, Tentang Jalan Teluk Batang-Kamboja Pulau Maya


 

Jasuni Muhammad, Ketua Rt 20 Dusn Kamboja  Baru, Desa Kemboja, Kecamtaman Pulau Maya. Poto MH. Kamis (15/2/2018)

Kayong Utara. Wartakayong.com-Pembangunan jalan Satai lestari – kamboja sudah selesai pada akhir tahun 2017 yang lalu, dan saat ini jalan tersebut dapat di nikmati oleh para pengguna jalan meskipun di beberapa titik masih compang camping namun sebagain warga bersyukur akan tetapi di sisi lain juga kurang puas atas pemangunan tersebut.

Jasuni Muhammad selaku ketua Rt 20 Dusn Sukamaju Desa Kemboja menyatakan jika saat pembangunan tersebut dirinya tidak tahu perss bagaimana spesifikasinya, tapi ia pernah melihat di papan plang nama jika pembangunan tersebut kalau tidak salah 3 KM terdiri dari jalan dan juga jembatan, namun menurutnya ia juga tidak paham jembatan yang mana yang di maksud.

Terkait jalan yang compang camping dimana spesifikasi berbeda beda yakni badan jalan yang terbagi dua dan ada yang di cor ada juga yang di cetak, Jasuni menyatakan kurang begitu paham karena dirinya juga tidak terlibat.

“ saya dulu pernah juga minta RAB dan korrdinasi dengan pihak desa serta kontraktor yang di lapangan, akan tetapi  mereka tidak memegang, pikir saya ini kan jalan kita bersama, mari sama sama kita awasi sebab yang memkai jalan juga kita”. Tandas Jasuni yang akrab di panggil pak cik.

Warga Kamboja Hulu, Desa Kamboja, Kecamatan Pulau Maya Saat Melintasi Jalan Teluk Batang-Kamboja. Poto MH. kamis (15/2/2018)

Rapi salah satu pengguna jalan yang melintas mengahrapkan agar jalan yang saat ini masih belum selesai agar cepat di bereskan. “ harapan saya jalan ini di langsungkan, jangan Cuma sebelah saja”. Ungkapnya

Toni salah seorang warga Kemboja hulu juga menyatakan hal yang sama, harapanyya ke depa untuk menuntaskan pembangunan tersebut. “ yang mengurus saya harap jangan setengah setengah”. Tandasnya. (MH / 01/03/2018).

Vidoi Selengkapnya Lihat di Sini: https://www.youtube.com/watch?v=djBl8yZKuy0

 

Posted on 28 Februari 2018, in berita, Kasus and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: