Indra Duani : Adanya Bantuan Alsintan dari PKB, Petani Tanjung Gunung Lebih sejahtera.


Indra Duani, Legistor PKB DAPIL I KKU saat di wawancarai Usai Serahterima ALSINTAN secara Simbolis. Poto MJ Senin ( 26/2/2018)

Kayong Utara- Melalui Gerakan Kebangkitan Petani dan Nelayan (Gerbang Tani) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kayong Utara (KKU), Senin sore (26/2/2018), bertempat di kediaman Juslian RT 10, Dusun Tanjung Gunung, Desa Sejahtera, Kecamatan Sukadana menyerahkan Alat Mesin Pertanian (ALSINTAN) Aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daniel Johan berupa Handtraktor dan Pompa Air 4 inc.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota kelompok Tani (POKTAN), Melati Putih I yang beranggotakan 25 orang dan juga Anggota Poktan Melati Putih II yang beranggotakan 40 orang. Acara serah terima di awali dengan kata sambutan, kemudian di lanjutkan dengan dialog yang di pandu oleh ketua Garda Bangsa KKU.

Rajali, satu diantara anggota Poktan Melati II, mengaku pernah mendapatkan bantuan, namun sudah lama, sehingga alsintanya tidak dapat di pergunakan kembali.

“ saya senang pak, semoga bermanfaat dan dapat meringankan pekerjaan kami, mengingat alsintan yang dulu sudah rusak, ” Ucapnya.

Juslian anggota Poktan Melati I menambahkan, pihaknya sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari PKB.

“ Semoga dengan adanya bantuan Alsintan dari PKB, petani lebih maju dan lebih makmur,” do’anya

Ia juga mengharapkan kepada Daniel Johan agar dapat hadir di Dusun Tanjung Gunung, Desa Sejahtera.

“ Harapannya, Pak Daniel Johan dapat hadir di tengah-tengah Kita, supaya para petani lebih megenal beliu,” harap Juslian

Dalam kesempatan yang sama, Indra Duani selaku legislator PKB Daerah Pemilihan I Sukadana menyampaikan tujuan dari PKB menyalurkan ALSINTAN tersebut.

“ Tujuanya adalah, meringankan beban petani ketika menggarap lahan. Kemudian hasil akhirnya, petani dapat lebih sejahtera,” jelas Indra Duani saat di wawancarai usai serah terima Alsintan Handtraktor dan juga mesin pompa air. MJ/27/2/2018

Posted on 27 Februari 2018, in PKB, Politik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: