Kades Penjalaan Kenakan Atribut Partai, Penjelasannya Membuat Geleng Geleng !!


Kayong Utara.wartakayong.com-19 februari 2018, Sempat viral di media sosial,  Widodo yang berstatus aktif sebagai kepala desa Penjalaan mengenakan salah satu atribut partai di acara ramah tamah dengan saah satu paslon gubernur kalimantan barat.

Foto tersebut di unggah oleh akun Mursidi sidi, tak hayal lagi berbagai komentar  pun membanjiri postingan tersebut dengan berbagai macam ragam.

Saat di konfirmasi via telpon Widodo menjelaskan jika ia hanya coba coba saja memakai atribut tersebut, dan itu adalah hal biasa menurutnya.

“saya kemaren hanya coba coba saja, sebelumnya saya juga ada memakai baju dari partai lain, yang penting saya tidak masuk dalam SK. Boleh di cek di partai manapun nama saya tidak ada”. Ungkapnya

Meskipun demikian Widodo tidak menampik jika ia berencana untuk maju dalam pemilihan legislatif tingkat provinsi tahun 2019. “ saya memang kebetulan mau calon nanti, tapi belum tau pakai partai yang mana, kalau misalkan saya di nilai melanggar aturan pemerintah tentang atribut yang saya kenakana, ya saya siap menerimanya”. Jelas Widodo.

Menanggapi berbagai komentar di facebook tersebut, Widodo mengucapkan banyak terima kasih atas komentar dan perhatian padanya .

apapun komentarnya, saya bersyukur karena saya di perhatikan oleh saudara saudara dan teman teman supaya saya bisa lebih terkenal lagi, hehehe”. Ungkapnya sambil bergurau saat di konfirmasi viat telephone.

(MH / 19/02/2018).

Posted on 20 Februari 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: