KPUD KKU Gelar Deklarasi Kampanye Damai


 

Bupati Kayong Utara H.Hildi Hamid Saat Berikan Kata Sambutan Dalam Apel Deklarasi Kampanye Damai.Poto MJ.Minggu(18/2/2018).

Kayong Utara.wartakayong.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara (KKU) gelar Deklarasi Kampanye Damai di kawasan Pantai Pulau Datok, Minggu (18/2/2018).tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Kayong Utara H.Hildi Hamid,Kapolres KKU AKBP Arif Kurniawan,Dandim Ketapang,Tiga pasangan Calon Tim Kualisi dan jugaRelawan Tim.

Sebelum kegiatan deklarasi dan pawai dilaksanakan,kegiatan tersebut di awali dengan apel yang dipimpin langsung Bupati KKU H.Hildi Hamid.dalam sambutanya,ia menjelaskan bahwa ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati KKU tahun 2018 memiliki ikatan emosional kekeluargaan yang sangat erat,oleh  karena itu diharapkan tetap menjaga tali silaturohmi dengan baik.

Ia juga berpesan kepada Pegawai Negri Sipil(PNS),Kepala Desa (Kades),dan juga aparatur desa untuk tetap bersikap netral.

Dedi Efendi selaku ketua KPU KKU berharap dalam Pemilukada tahun 2018 tidak adanya isu-isu sara yang berkembang,berita hoax yang menyesatkan serta praktek Politik uang.

Setelah menggelar apel,Calon Bupati dan Wakil Bupati dan juga Tim Koalisi beserta Relawan Tim membubuhkan tanda tangan sebagai komitmen Kampanye Damai.yang di saksikan Bupati Kayong Utara,Polres KKU.Dandin Ketapang dan juga Panwaslu KKU. MJ/18/2/2018

Posted on 18 Februari 2018, in berita, Politik and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: