H.Alias Siap Perjuangkan Jalan Banyu Abang Sei Sepeti sepanjang 12 KM,Jadikan Skala Prioritas Kabupaten


 

H.Alias Legislator Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kayong Utara,Wakil Ketua DPRD KKU.Usai Adakan Reses Di UPT 9 Desa Banyu Abang Kecamatan Teluk Batang.Poto Wk Team.jumah(16/2/2018)

Kayong Utara.Wartakayong.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah  Kabupaten Kayong Utara H. Alias melakukan kunjungan kepada Petani di Desa Banyu Abang,Kecamatan Teluk Batang.dalam kunjungan tersebut ia meninjau areal Persawahan yang saat ini mulai menguning.

ini hanya acara silaturohmi biasa,meninjaukesiapan Kunjungan Anggota DPR Ri Daniel Johan bulan maret mendatang,”ucap Alias,saat di wawancarai.Jumah Sore(16/2/2018)/

Selain itu ia juga mendengarkan keluh kesah yang di sampaikan para petani mengenai  peran serta PKB KKU di tahun yang akan datang.

insya Alloh PKB melalui Gerbang Tani telah mempersiapkan berbagai  Program yang langsung dapat di rasakan oleh Petani maupun nelayan di KKU,kami dari DPC akan sampaikan kepada Pak Daniel.padi yang menguning ini juga akan di panen dengan alat yang kami bantukan,”imbuh Alias.

Dengan adanya Alat Pemanen yang di Bantukan Gebang Tani KKU dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Kalbar Sunardi Selaku Ketua BPD Desa Banyu Abang bermaksud mengundang dalam acara Panen Raya.

saya selaku Pemrintah desa Mengucapkan Terikasih Banyak yang tak terhingga kepada PKB khsusnya Daniel Johan dan meminta kedatanganya dalam acara Panen Raya yang akan di laksanakan Bulan Maret oleh masyarakat Tr 25 hingga Tr 31,” jelas Sunardi


H.Alias Bersama Jam’aah Pengajian UPT 9  Desa Banyu Abang Kecamatan Teluk Batang.Poto WK Team.Jumah (16/2/2018)

Selain berdialog dengan Petani,Alias Juga mengikuti pengajian Muslimat Desa Banyu Abang sekaligus serahterima bantuan Perlengkapan Bagi Jama’ah.

tak banyak kok,yang kami sampaikan kepada Muslimat.hanya sebagai buah tangan,yakni Sound System dan perlengkapan Rebana untuk ibu-ibu pegajian dan juga Baju Bagi 2 kelompok tani dengan Anggota sebanyak 50 orang,” tuturnya.

Mengingat infrastuktur jalan di UPT 9 Desa Banyu Abang sangatlah bobrok,mengingat sejak di mekarkan dari Kabupaten Induk yakni Ketapang hingga saat ini belum pernah tersentuh penbangunanya,Alias Selaku Wakil KetuaDPRD KKU akan prioritaskan.

Reses tahun 2018 ini,kami menampung usulan dari masyarakat pembangunan Jalan dari Desa Banyu Abang UPT 9 menuju Desa Sei Sepeti sepanjang 12 KM menjadi skala prioritas Kabupaten,semoga tujuan kita dapat berjalan dengan lacar sehinga di tahun 2019 dapat di rasakan manfaatnya guna menunjang perekonomian di sini,”pungkas Alias.MJ/17/2/2018

Posted on 17 Februari 2018, in berita, Tokoh and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: