H.Alis Siap Perjuangkan Tanggul Air Asin di Kamboja Baru


Kayong Utara- Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kayong Utara(KKU), adakan dialog bersama Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan juga Muslimat Dusn Kamboja Baru ,Desa Kamboja,Kecamatan Pulau Maya.dalam dialog yang di pandu Aly Zaenal wakil Sekretaris PKB KKU tersebut ia mendengarkan Keluh Kesah Hadirin dan juga Tamu Undangan Yang Hadir.

Tukidin mewakili Masayarkat Dusun Kamboja Baru,menyampaikan keluhan yang di alami petani di desanya.

kami berasal dari keluarga Petani,Pengasilan Kami juga dari Hasil Pertanian.oleh karenanya mohonlah bimbingan supaya tujuan Pemerintah Pusat Memindahkan dari Pulau Jawa Ke Kalimantan dalam Program Transmigrasi dapat meningkatkan taraf hidup,”ucap Tuidin dengan Nada Penuh Harap,kamis(15/2/2018).di Gedung Serba Guna Dusun Kamboja Baru Tranmigrasi  Sp 1 Desa Kamboja Kecamatan Pulau Maya.

Dalam kesempatan yang sama, Ismail satu di antara warga Sp 1 menyampaikan keluhan masuknya air asin ke lokasi perkebunan dan juga pertanian yang mengakibatkan kurangnya hail pertanian.

mohonlah kiranya Bapak H.Alias dapat memperjuangkan tanggul Air Asin sepanjang 5000 Meter di area Pertanian kami,mengingat dengan tergenangnya Air Asin tanaman padi dan Juga Tanaman Kebun Baik sawit maupun Karet mati,” pinta Ismail.

Dengan adanya keluhan dan juga masukan dari para petani di UPT 1 Desa Kamboja,H.Alias berujar akan berjuang dengan sekuat tenaga dan juga melihat langsung lokasi yang selama ini tergenang air Asin.

Insya Alloh Bapak,akan saya perjuangkan ditahun anggaran 2019,akan tetapi saya juga minta bantu saudaraku sekalian agar dapat mengusulkan dalam Musyawarah Pembangunan (Musrembang),”pinta H.Alias Legslator Fraksi Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kayong Uara Kapada Para Petani yang Hadir dengan jumlah ratusan ini.  Mj/16/2/2018).

Posted on 16 Februari 2018, in berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: