Proses Sakral Pengambilan No Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kayong Utara Tahun 2018


 

Proses Pengambilan Nomer Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kayong Utara Pilkada Serentak Tahun 2018.Poto MH.Selasa (13/2/2018).

KAYONG UTARA – Setelah melewati peralanan Panjang tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kayong Utara (kku) gelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara 2018 di Hotel Mahkota Kayong, Selasa (13/2/2018).

Dalam acara sakral yang di pandu oleh MC Kondang Kayong Utara Heri Purwanto yang sukses dalam dunia penyiaran Baik On air maupun Off Air ini,pasangan Masdar Zulkaslim (MAJU) di panggil Guna Melakukan pengambilan No urut dan berdiri di posisi sebelah kiri.

Pasangan Abdul Halim Hasin dan Bukhori (AKHOR) mendapatkan panggilan guna pengundian  kedua kalinya.Bukhori Selaku Calon  wakil Bupati memposisikan dirinya dengan pasangan di posisi Sebelah Paling Kanan.

Pasangan Citra Duani Effendi Ahmad (CDEF) mendapatkan panggilan terakhir,guna mengambil no urut,dan menempati posisi ditengah.

Proses tersebut dimulai dengan mengambil no urut dalam tabung yang berisikan nomer urut pasangan calon yang telah di sediakan oleh KPUD KKU di bantu Ninggolan.

Alhasil setelah hitungan ketiga masing-masing pasangan calon membuka tabung.pasangan Nomor urut 1 dapatkan Masdar dan Zulkaslim Pebrata Tamura yang menempati posisi sebelah kiri,Nomor urut 2 di dapatkan Citra Duani dan Effendi Ahmad yang menempati posisi tengah sedangkan Nomor Urut  3 di dapatkan pasangan Abdul Halim Hasin dan Bukhori.

Proses sakral pengambilan nomer urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kayong Utara di jadwalkan pukul 09.00 WIB namun baru bisa di mulai pada Pukul 10. 00 WIB.dengan adanya molornya waktu yang telah di jadwalkan,KPUD KKU melalui Ketua KPU Kayong Utara Dedy Efendi menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan tersebut.MJ/14/2/2018

 

Posted on 14 Februari 2018, in berita, Politik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: