Pikat Hati Masayarakat,Pasangan Maju Terapkan Pendidikan Politik Santun


 

Pasangan No Urut 1 (Satu) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kayong Utara Peride 2018-2023,Masdar dan Zulkaslim (MAJUL) Saat Menyampaikan Kata Sambutan Usai Pencabutan Nomer Urut.Poto MJ.Selasa (13/2/2018)

KAYONG UTARA – Usai ditetapkan sebagai Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kayong Utara Tahun 2018 oleh Komisi pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Kayong Utara (KKU) Dalam Rapat Pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut PasanganCalon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara  di Hotel Mahkota Kayong, Selasa (13/2/2018),Pasangan Masdar dan Zulkaslim pasangan No urut Satu dari jalur Perseorangan mendapatkan waktu untuk menyampaikan sekapor sirih kepada relawan dan juga tamu undangan.

Masdar selaku calon bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan syukur Alkhamdulillah,atas segala usaha yang di lakukan bersama pasangan dan juga Relawan membuahkan ,hasil sehingga di nyatakan lolos sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara tahun 2018.

“ penetapan hari ini,kami telah mendapatkan titik terang dan atas Rohmad Alloh Kami dan Pasangan serta seluruh relawan tetap konsiten dengan perjuangan ini,”tegas Masdar dengan penuh semangat.

Diakui Masdar Tim Pemenangnya telah tersebar beerbagai  Kecamatan hingga Desa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat sehingga pihaknya sebagi salah satu pasangan dari jalur independen yang lolos dalam tahapan administrasi.

kami satu-satunya dari jalur perorangan,sudah  jauh-jauh hari,kami membentuk tim untuk pengumpulan dukungan berupa kartu tanda penduduk milik masyarakat,”ucap masdar

Terkait dana kampanye pasangan Masdar dan Zulkaslim masih menggunakan dana sendiri,Namun dirinya tidak menutup diri jika ada dana bantuan dari pihak lain.

“ kami masih menggunakan dana sendri untuk melaksanakan kampanye,namun juga tidak menutup diri jika ada bantuan dari pihak lain.dengan catatan,bantuan tersebut  tidak mengikat,ketika masyarakat mengamanahkan kami memimpin Kayong Utara lima tahun mendatang,”terang Masdar.

Dengan telah di tetapkanya menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPUD KKU,pasangan

Masdar dan Zulkaslim Pebrata Tamura,akan melakukan persiapan yang matang guna memikat hati masyarakat KKU supaya mendapatkan hasil yang memuaskan.

“ selanjutnya,kami akan melakukan kampanye.menyampaikan visi dan misi, program-program yang telah kita susun untuk memikat hati masyarkat,tentunya Sesuai dengan juknis  yang sudah di tetapkan dan mengacu pada aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU,”tutur Masdar

Mengingat pihaknya saat ini sebagai Pagawai Negri Sipil (PNS),pasangan Masdar dan Zulkaslim telah mengurus pengunduran diri dan juga mengajukan hak pensiun.

” pada tanggal 9 Februari yang lalu, kita sudah mengajukan pemunduran diri dari PNS maupun dari jabatan, kemudian mengajukan hak pensiun, sesuai ketentuan PP 11 tahun 2017,” pungkasnya.MJ/14/2/2018

 

Posted on 14 Februari 2018, in berita, Politik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: