Pasangan CDEF  Siap Berkompetisi Secara Sehat,Jujur,Adil,Aman Dan Damai


 

Pasangan CDEF Saat Sampaikan Kata Sambutan Usai Pengambilan Nomer Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kayong Utara Tahun 2018.Poto MJ.Selasa(13/2/2018).

KAYONG UTARA – Pasangan Calon Bupati Citra Duani dan Wakilnya H.Effendi Ahmad (CDEF) yang di dukung oleh gabungan partai politik PPP 3 Kursi,hanura 1 kursi,Partai Golkar 2 kursi,Partai Nasdem 3 kursi,PKS 1kursi dan PKB 3 Kursi sehingga berjumlah 13 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kayong Utara,dalam pengundian Nomer urut dan mendapatkan nomor urut 2 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara 2018 hingga 2023.yang di laksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Kayong Utara di Hotel Mahkota Kayong Sukadana, Selasa (13/2/2018).

Pihaknya siap berkompetisi dengan kandidat lain Secara Sehat,Jujur,Adil,Aman Dan Damai,dan bersyukur mendapat nomer urut dua.

  yang pertama kami mengucapkan alkhamdulillah mendapatkan nomer urut dua,dan siap berkompertisi Secara Sehat,Jujur,Adil,Aman Dan Damai,”ucapnya.

 Selanjutnya pasangan CDEF akan melakukan koordinasi dan juga konsolidasi kepada semua Partai pengusung dan juga relawan guna mempersiapkan kampanye.

” Jika tidak salah tanggal 17 (Februari) sampai bulan Juni. Kami akan rapatkan Barisan,Tim Relawan,tim sukses,koalisi,Sesuai  jadwal dari KPU untuk melaksanakan kampanye di enam Kecamatan,ini waktu yang sangat dekat,” terang Citra Duani dengan nada lembut dan rendah hati,Selasa (13/2/2018).

 H.Effendi Ahmad dalam kesempatan saat menyampaikan kata sambutan menyampaikan bahwa,dengan mendapatkan nomer urut dua pihaknya berharap Kabupaten Kayong Utara Maju dan sejahtera dalam kutipan sebuah pantun.

“ jalan Jalan Ke kota Tua tempatnya ada di Kota Jakarta.kami memang berharap nomer urut dua agar Kayong Utara maju dan Sejahtera,”ucap H.Effendi Ahmad Legislator dan juga Ketua Partai PersatuanPembangunan Kabupaten Kayong Utara dalam sekapor sirihnya.

 Selanjutnya ia mengemukakan pendapatnya tentang sejarah panjang nomer urut dua dalam pelkada Kabupaten Kayong Utara sepuluh tahun silam.

“ nomer dua ini,menginspirasi kami bahwa Bapak H.Hildi Hamid menjadi bupati kayong utara dengan nomer urut dua,jadi sudah paslah kami dan seluruh pendukung berharap nomer urut dua ini,”imbunya.

Ia juga menyampaikan sebuah Hadist Nabi Muhammad SAW bahwa sebaik-baik umur adalah adalah yang tengah tengah.

Khoirul Umuri Ausatuha artinya sebaik –baik umur adalah yang tengah-tengah.jadi antara nomer urut satu dan tiga adalah nomer dua,”terang H.Effendi Ahmad Pimpinan Pondok Pesantren dan juga Yayasan Babul Hasanah yang menjadi sekolah berbasisi Islam terbaik di Kabupaten Kayong Utara Ini.MJ/14/2/2018

Posted on 14 Februari 2018, in berita, Politik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: