Tabrakan Maut Terjadi Di areal Pantai Pulau Datok 3 Korban Luka Parah


 

Kecelakaan Lalu Lintas di Gerbang Masuk Obyek Wisata Pantai Pulau Datuk Sukadana jam 12 .oo Siang Wib .Poto Bribka Lutpul.Minggu(11/2/2018).

Kayong Utara – Minggu,11 Februari 2018, Tepat di depan pertigaan jalan masuk pantai pulau datok Sukadana kabupaten Kayong Utara , Dua sepeda motor dari arah berlawanan saling bertabrakan.

Sontak saja kejadian di siang bolong tersebut membuat warga sekitar terkejut. Tono salah seorang warga yang ada di sekitar pantai pulau datok yang kebetulan ada di sekitar lokasi kejadian mengaku terkejut melihat kejadian tersebut. Ia tidak melihat langsung saat kejadian, namun saat tabrakan ia mendengar bunyi yang keras.

Yang satunya dari arah pantai dan yang satunya dari arah pasar, saat kejadian, saya ada dalam rumah, tiba tiba saja terdengar bunyi motor tabrakan sangat keras, dan mendadak suasana hiruk pikuk, saya ikut juga melihat dan ternyata korban sudah ada yang bersimbah darah di tanah.”. Ungkap tono saat di hubungi Via Phone.

Di jelaskan tono jumlah korban kecelekan tersebut ada 3 orang yakni 1 warga pagar mentimun Ketapang, dan dua orang warga sukadana kayong utara.

Suasana Saat Kejadian Laka Lantas di Areal Obyek Wisata Pantai Pulau Datuk Sukadana .Poto Bribka Lutpul.Minggu(11/2/2018).

Melihat kejadian tersebut ia bersama warga mengambil inisiatif untuk membawa para korban ke puskesmas sukadana, sebab kondisinya cukup parah dan salah seorang di antaranya kritis. Menurut informasi korban LAKA LANTAS tersebut akan di rujuk ke pontiankan guna mendapatkan penanganan yang lebih lanjut.

 Arif Rivaldo Sulaiman(16th) dan Riansyah(14 th) saat Akan di Rujuk Ke RS Agoesjam Ketapang.PotoMJ.Minggu(11/2/2018).

Saat di konfirmasi ke Salah satu petugas Pukesmas Sukadana,yang sedang melakukan piket menjelaskan tentang identitas ketiga korban.

“salah satu korban adalah warga Pagar Mentimun (33) Kabupaten Ketapang,mengalami cidera kepala berat di rujuk ke rumah sakit RB ketapang.dua korban lainya adalah  Arif Rivaldo Sulaiman (16th) mengalami Cidera kepala ringan dan patah kedua pergelangan tangan.Riansyah (14 th) mengalami cidera kepala sedang di rujuk ke RS.Agoesjam Ketapang.kedua remaja tersebut adalah  anak pasangan Sulaiman dan Rabiah warga Jalan Bayangkara Sukadana,”jelasnya.

IPTU Sulardi menyatakan jika kasus LAKALANTAS ini sudah ditangani oleh pihaknya, dan ia juga berpesan kepada para pengguna jalan agar hati hati dan waspada dan jangan lupa untuk memakai pengaman standard agar dapat mengurangi resiko kecelakaan. (MH/11/2018).

Posted on 11 Februari 2018, in berita and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: