Dukung Putri Yandini Peserta Liga Dangdut Indosiar 2018 Asal Tanah Kayong


 

Putri Yandini Liga Dangdut Indonesi Asal Sukada,Kayong Utara Kalimantan Barat.Poto Ist/WK Team.Minggu(11/2/2018).

Kayong Utara- Siapa sangka Putri Yandini yang menjadi salah satu peserta liga dangdut indonesia di Indosiar adalah anak yang masih sangat belia yakni lahir di Pesaguan Kab Ketapang tanggal 22 Juni 2002.

Ia pasangan dari Maduri Dan Yanti. Putri andini berasal dari keluarga sangat sederhana, ibunya hanya berjualan pesal dan bertahan hidup dengan mengontrak rumah di Sukadana kayong utara. Dan Dini pun saat ini juga masih bersekolah di SMAN 1 Sukadana.

Sebelumnya Putri Andini telah berhasil menyingkirkan 1762 peserta se kalbar saat audisi di pontianak pada bulan desember 2017 lalu. Tahap selanjutnya dini akan mengikuti audisi di tingkat nasional pada tanggal 19 februari tahun 2018 mendatang.

Nurlela sebagai Kepala bidang pariwisata Kabupaten Kayong Utara memberikan dukungan terhadap kiprah Dini, ia berharap agar semua masyarakat baik dikayong utara maupun ketapaDng agar dapat memberikan dukungan kepada dini .

Dukungan kita cukup dengan kirim SMS dengan format ketik LIDA Spasi DINI kemudian kirimkan ke 97288, kirim sebanyak banyak nya ya sebagai support moral kita pada Dini suapaya bisa mengangkat nama Kabupaten Kayong Utara dan Kalimantan Barat ke tingkat Nasional “. Ungkap Nurlela.

Nurlela juga menyatakan jika usaha yang di lakukan sudah sangat maksimal untuk mendorong Dini berlaga di tingkat Nasional, “selanjutnya kita doa`akan saja semoga Dini bisa sukses di sana, sebab hari ini (11 februari 2018 ) Dini sudah berangkat ke Jakarta, dan tadi kami antar ramai ramai lewat pelabuhan speed sukadana, semoga sukses dan kita semua bisa mendukung “. Pungkas Nurlela.

(MH/ 11/12/2018)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tabrakan Maut Terjadi Di areal Pantai Pulau Datok

Posted on 11 Februari 2018, in berita and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: