Pimpinan Wilayah GP ANSOR Kalbar Muhamad Nurdin,Kunjungi KKU


 

Kunjungan Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Kalimantan Barat Muhamad Nurdin di Sekretariat NU KKU.Poto Sabrowi Kasatkorcab Banser.jumah(9/2/2019).

Kayong Utara- Pimpinan Wilayah Pemuda Ansor Provinsi Kalimantan Barat Muhamad Nurdin Kunjungi Kabupaten Kayong Utara.kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturohmi kepada kader yang belum lama ia didik untuk menjadi bentengnya para Kyai.

Dalam diskusi kecil yang dilakukan di Sekretariat Nahdlatul Ulama jalan Bayangkara no 9 Sukadana.Sabrowi selaku KasatKorcap Banser KKU mengemukakan beberapa hal yang berkaitan dengan dengan pergerakan Anshor dan juga Banser.

kami mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada PW Ansor Kalimantan Barat yang telah menyempatkan waktunya untuk berbagi  ilmu,berkenaan dengan pergerakan yang harus di lakukan demi kemajuan Ansor dan juga umat tentunya,” Ucap Sabrowi putra Kyai sepuh Pimpinan Pontren Tarbiyatul Aulad yang Juga Mustasyar PCNU KKU.jumah(9/2/2018).

Selain membahas tentang keorganisasian,Gus Browi sapaan akrab pemuda Tamatan Pondok Pesantren ternama Malang Jawa Timur yang juga menyandang Gelar Sarjana Pendidikan Islam ini,memohon arahan terkait penistaan kepada Tokoh NU kyai Said Agil Siroj yang akhir-akhir ini di lakukan oknum yang belum paham terhadap Tokoh Central Pengurus Besar Nahdlatul Ulama( PBNU).

“ arahanya sangat luar biasa,semoga perlahan-lahan kami dapat melaksanakan apa yang menjadi keinginan Beliau,untuk melakukan komunikasi kepada para pihak supaya saling menghormati dan menghargai,mengingat yang di Bully itu kan Para Ulama( Pewarisnya Para Nabi dan Rosul kita),”imbuhnya

Ngobrol Santai PW Ansor Kalbar Muhamad Nurdin Bersama PWNU KH.Hildi Hamid,tentang Kebangsaan.Poto Sabrowi.Jumah(9/2/2018)

Usai melaksanakan sholat Magrib berjama’ah,robongan PW Ansor Kalbar melanjutkan perjalanan menuju kediaman Kh.Hildi Hamid Ketua Pimpinan Wilayah NU Kalbar yang sat ini masih menjabat sebagai Bupati Kayong Utara.

 

Dalam dialog santai yang di lakukan Muhammad Nurdin Ketua PW Ansor Kalbar,memohon arahan terkait acara Kirap Satu Negri yang akan di laksanakan pertengaan April mendatang.

“Kirap satu negri di adakan di seluruh indonesia,untuk wilayah Kalimantan star dilaksanakan mulai Nunukan daerah terluar  Provinsi Kalimantan Utara,”jelasnya.

Dengan akan di langsungkanya Pilgub dan juga Pilkada Serentak di Provinsi Kalbar,KH.Hildi Hamid(PWNU Kalbar/red) mengharapkan kepada Ansor Kalbar untuk berusaha semaksimal mungkin menjaga kesetabilan dan juga keamanan,mewujudkan Pilkada damai sehingga mendapatkan Pemimpin yang amanah sehingga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) tetap terjga dengan baik.

MJ/10/2/2018

 

 

Posted on 10 Februari 2018, in berita and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: