Irawansyah:Jalan Ampera Sangat Di Perlukan


Irawansyah Kasi Kesejahteraan Masyarakat Desa Rantau Panjang,Tunjukkan Kondisi Ruas Jalan Ampera.Poto MJ.Rabu(7/2/2018).

Kayong Utara- kondisi Ruas Jalan Desa Rantau Panjang,yang menjadi kewenangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara belum bisa di katakan seutuhnya di bangun.irawansyah selaku Kasi Kesejahteraan Masyarakat Desa Rantau Panjang menyampaikan upaya yang di lakukan pihaknya guna mendorong pembanguanan jalan Ampera.

“jalan Ampera Ini sangat di perlukan,sebagai jalan penghubung antar Dusun.dan juga Akses Utama menuju SMAN 3 Simpang Hilir.sehingga kami masukkan sebagai usulan Sekala Prioritas, baik di musrembang Desa,Kecamatan maupun Kabupaten,”ucap Irawansyah saat di wawancarai di lokasi jalan Mapera,Rabu(7/2/2018)lalu.

Ia juga menceritakan jalan lain yang menjadi usulan utama,mengingat kondisi yang sangat parah.

“masih ada jalan sekir satu kilo meter yang rusak parah yang kami usulkan baik tingkat Kabupaten,Provinsi maupun pusat dalam hal ini Kementrian desa dan Transmigrasi,”lanjutnya.

Mengingat Infrastuktur jalan merupakan fasilitas Umum guna mendukung berbagai bidang pembanguan di Desanya ,Irawansayah mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten untuk segera mengambil langkah-langkah konkret.

“semoga Pemerintah Kabupaten,Provinsi maupun Pusat segera mempercepat proses aministrasi,membebaskan tanah ini,sehingga pembangunanya dapat segera di lakukan,”pinta Iwansyah.MJ/10/2/2018

 

 

 

 

 

 

 

 

Posted on 10 Februari 2018, in berita and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: