Satuan Lalu Lintas Polres Kayong Utara Gelar Program Police Goes To Scool .


 

IPTU Sulardi S.IP (Kasat Lantas Polres Kayong Utara,Berikan Materi POLICE GOES TO SCHOOL kepada Siswa/Siswi  SMAN 2 Sukadana..(5/2/2018) lalu.

Kayong Utara.Wartakayong.com- Kasat Lantas Polisi Resort Kabupaten Kayong Utara(Polres KKU) kunjungi Sekolah Menengah Tingkat Atas Negri Dua(SMAN II) Sukadana Kabupaten Kayong Utara.Kunjungan tersebut dalam Rangka Program POLICE GOES TO SCHOOL.tampak hadir dalam acara yang di ikuti Seluruh siswa SMAN II Sukadana tersebut  Kamseltibcar Lantas.

Giat yang di laksanakan dengan tema” Sosialisasi Kamseltibcar Lantas – POLICE GOES TO SCHOOL“.IPTU Sulardi ( Kasat Lantas Polres KKU) mengajak kepada seluruh siswa/siswi SMAN 2 Sukadana menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di Jalan.

“giat ini bertujuan untuk mensosialisasikan sekaligus membekali Siswa/Siswi SMAN 2 Sukadana menjadi Pelopor dalam berlalu lintas,”ucap IPTU Sulardi usai Melaksanakan giat di SMAN 2 Sukadana.senin.(5/2/2018) lalu.

Siswa/Siswi SMAN 2 Sukadana Berjabat Tangan Dengan Kasat Lantas Polres KKU IPTU Sulardi S.IP..(5/2/2018) lalu.

IPTU Sulardi juga Menuturkan, dominasi penyebab utama kecelakaan di jalan adalah dari faktor pengguna jalan / manusia itu sendiri.

“Pelanggaran-pelanggaran yang umum dilakukan seperti tidak memakai helm, tidak menjaga jarak aman dan menyelip kendaraan tanpa memperhatikan faktor kondisi jalan yang sempit,kurangnya kehati-hatian pada saat berpapasan dengan kendaraan lain maupun pada saat orang menyeberang jalan,”Tutur IPTU sulardi.S.IP

Dengan diadakanya Sosialisasi Kamseltibcar Lantas – POLICE GOES TO SCHOOL” dari Satuan Lalu Lintas Polres Kayong Utara,IPTU Sulardi mengajak kepada para peserta dan siswa/siswi  lebih memahami terkait aturan dan cara berlalu lintas  yang seharus nya dipatuhi.

“ harapanya Aturan dalam berlalullintas dapat lebih dipahami,dan harus dipatuhi sehingga angka kecelakaan yang selama terjadi dapat di minimaliser,”Harap IPTU Sulardi.

Ia juga mengeluhkan kondisi jalan yang makin banyak lobang di sepanjang Ruas Ralan yang di kayong Utara.

“penguna jalan  saling menghindar lubang pada saat berpapasan,ini menjadi Faktor penyebab kecelakaan,”keluh IPTU Sulardi.

MJ/8/2/2018

 

 

Posted on 8 Februari 2018, in berita and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: