Pembangunan Ruas Jalan diabaikan,Turaidi Ancam tak Laksanakan Musrembang.


Kondisi Ruas Jalan Dermaga Tanjung Satai Menuju Ibukota Kecamatan Pulau Maya.Poto Turaidi.(kamis,01/02/2018).

Kayong Utara/Pulau Maya – Pembangunan Infrasruktur di wilayah Kabupaten kayong Utara Hingga saat ini masih berlanjut,namun masih ada beberapa daerah yang yang mana ruas jalanya masih belum tersentuh pembangunan.salah satunya adalah Akses jalan dari Dermaga Desa Tanjung Satai menuju Ibukota Kecamatan Pulau Maya.

Hal tersebut di ungkapkan Turaiidi Kepala Desa Tanjung Satai.pihaknya merasa malas melakukan musyawarah pembangunan(Musrembang),mengingat hampir setiap tahun Ruas Jalan dari Pelabuhan menuju Pusat Kota Kecamatan Pulau Maya di jdikan sebagai usulan Skala Prioritas namun,terkesan di abaikan pemerintah Kabupaten Kayong Utara.

“Setiap tahun kami melakukan musrembang baik tingkat kecamatan Maupun Kabupaten,namun eksekusi pembangunan masih belum juga di laksanakan.padahal jalan ini akses utama dari dermaga Tanjung Satai menujuIbukota Kecamatan,” jelas Turaidi Kepala Desa Tanjung satai kepada wartakayong.com saat di konfirmasi Via Whatsapp.kamis (01/02/2018) lalu.

Dengan tidak dikomodirnya pembangunan ruas jalan tersebut,pihaknya  enggan melakukan Musrembang terkait berbagai pembangunan di wilayah kerjanya.

“kami jujur malas melakukan musyawarah Pembangunan.toh hingga saat ini jalan tetap hancur lebur,tidak di bangun!,”keluh Turaidi.

Mengingat pentingnya akses jalan tersebut Turaidi berharap di tahun anggaran 2018 DPA muncul dan pekerjaan segera di laksanakan.

“jika ditahun anggaran 2018 pekerjaan ruas jalan dari pelabuhan Tanjung Satai menuju Ibukota Kecamatan Pulau Maya tidak di laksanakan,kami tidak akan melakukan musrembang,”ancam Turaidi.

Mj/03/02/2018

Posted on 3 Februari 2018, in Warta Desa and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: