PKB KKU,Kembali Salurkan Alsintan Kepada Enam Kelompok Tani  Desa Pangkalan Buthon


Serah Terima Alsintan Aspirasi Anggota DPRRI Danel Johan,kepada Enam Poktan di Terima secara simbolis oleh Kepala Desa Pangkalan Buthon Anshari .Poto Abdul Rauf.(31/01/2018).

Kayong Utara/Sukadana- Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kayong Utara,Rabu 31/01/2018 bertempat Dusun Parit Timur,Desa Pangkalan Buthon,Kecamatan Sukadana menyampaikan Aspirasi Daniel Johan DPR RI Komisi IV yang membidangi Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Kelautan, Perikanan, Dan Pangan.serah terima alsintan diterima langsung secara simbolis oleh Anshari Selaku Kepala Desa Pangkalan Buthon.

Dalam sambutanya di hadapan Pengurus dan Puluhan Anggota Kelompok Tani,Anshari mengucapkan terimakasih kepada Daniel Johan dan juga Partai Kebangkitan Bangsa yang responsif akan kebutuhan Petani di Desanya.

Partai Kebangkitan Bangsa,merupakan Partai yang peduli dengan Petani,tiada kata yang dapat kami ungkapkan,kecuali RasaTerimaksih yang sedalam-dalamnya atas kepedulian dan partisipasi dalam bentuk nyata.yakni megakomodir kebutuhan para petani di desa kami,”ungkap Ansahari saat menerima bantuan Secara simbolis Alat Pertanian berupa Traktor.

Dengan di bantukanya alat pertanian kepada enam kelompok tani di Desa Pangkalan Buthon,Anshari berharap alat tersebut  dapat dianfaatkan dengan sebaik-baiknya.sehingga pertanian di desanya semakin maju di bandingkan dari sebelumnya.

“saya berharap kepada kelompok tani penerima bantuan,agar dapat memanfaatkan alsintan yang telah di berikan,dengan demikan hasil pertanian akan lebih meningkat,”harap Anshari.

Dalam kesempatan yang sama,H.Alias selaku ketua Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kayong Utara,menyampaikan Pesan kepada Para Petani desa Pangkalan Buthon Yang hadir dalam acara serah terima alsintan.

“amanah Pak Daniel Johan telah Kami sampaikan.oleh karena itu manfaatkan dengan baik.harapan kami,semoga petani di Desa Pangkalan Buthon dapat lebih giat lagi dalam mengembangkan pertanian,”doa H.Alias.

Mengingat mayoritas penduduk KKU adalah Petani,Pekebun dan Nelayan Partai Kebangkitan Bangsa aKan selalu membela kepentingan Rakyat supaya kemakmuran dapat dirasakan secara merata.

“sebagai Partai Politik yang siap membela rakyat,kami akan berikan apa yang menjadi kebutuhan Petani dan nelayan secara bertahap,”ujar H.Alias.

 

MJ/01/02/2018

Posted on 1 Februari 2018, in berita and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: