H.Hildi Hamid Sampaikan Berbagai Prestasi Kepada PJ Gubernur Kalimantan Barat sejak KKU di mekarkan.


Bupati Kayong Utara H.Hildi Hamid Sampaikan Sejarah Sejak Berdirinya Kabupaten Termuda Se Kalimantan Barat di hadapan PJ Gubernur  Drs.Dodi Riyadmadji MM.Poto MJ/WK Team.(31/01/2018).

Kayong Utara/Sukadana- Pemerintah Kabupaten Kayong Utara sambut kedatangan PJ Gubernur Kalimantan Barat beserta rombongan.Hadir dalam acara tersebut semua OPD,dan juga kepala Desa Se Kayong Utara.Bupati Kayong Utara H.Hildi Hamid menceritakan Kabupaten Kayong Utara di awal pemekaran kepada PJ Gubernur Kalimantan Barat Drs.Dodi Riyadmadji MM,saat mengunjungi Kayong Utara .Rabu 31/01/2018.di Pendopo Bupati jalan Sei Bengkuang Kota Sukadana.

Menjadi Kabupaten baru yang di mekarkan tahun 2007 silam menurut Hildi Hamid,Kayong Utara mengalami percepatan ekonomi yang cukup tinggi.

“Pertumbuhan ekonomi di Kayong Utara mencapai angka 3,8 persen.dengan kemampuan Sumberdaya Manusia Tamatan Sekolah Dasar,”terang Hildi.

Selanjutnya HildiHamid menuturkan,jika Kayong Utara adalah kabupaten yang melakukan lelang jabatan pertama kali sekalimantan barat.

“ Dalam melakukan reformasi birokrasi/lelang jabatan juga telah  kami lakukan.bahkan kabupaten lain berkata jika KKU terlalu berani,”imbuhnya.

Terkait pelaksanaan UU nomor 6 tahun 2014 Tentang Desa,KKU juga telah mengimplementasikan sejak 2008 lalu yakni dengan program infradades,yakni memberikan kucuran dana di setiap Desa di KKU.

“kayong utara telah menjalankan UU No 6 Tahun 2014,sebelum UU tersebut di berlakukan.sejak awal pemekaran tahun 2007 Lalu.yakni dengan Program Infradades,”terang Hildi.

Mengingat tahun 2018 adalah tahun politikBagi Masyarakat Kayong Utara,Hildi Hamid optimis pilkada yang di laksanakanakan akan berjalan dengan baik tanpa adanya Politik Identitas,mengingat Pasangan Bakal Calon Bupati yang bertarung di Pilkada KKU semua adalalah Keluarga.

“ saya pastikan Pilkada KKU tahun 2018 akan berjalan dengan baik,mengingat Calonya semua ada kaitan keluarga,”tegas Hildi.

MJ.01/02/2018

Posted on 1 Februari 2018, in berita and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: