Rapat Perdana LTN NU Kayong Utara Hasilkan 4 Point Penting


LTN NU atau lembaga Ta`lif Wan Nash Nahdlatul Ulama Kabupaten Kayong Utara melakukan rapat perdana di gedung PC NU Kayong utara pada tanggal 25 Januari 2018. dalam rapat tersebut menghasilkan 4 point penting demi keberlangsungan Dakwah melalui media baik on line maupun off line.

Dalam rapat tersebut hadir ketua LTN NU Miftahul Huda yang membuka acara rapat dan membeberkan maksud serta tujuan rapat. setelah mendapat masukan dari pengurus yang lain maka lahirlah beberapa point penting yakni sebagai berikut ;

Point pertama ; Untuk program jangka pendek pada bulan maret 2018  tepatnya tanggal 10 hingga 11 akan di laksanakan  pengukuhan pengurus LTN NU sekaligus pelatihan Jurnalistik dan penguatan Paham keaswajaan dengan target 70 peserta dari pengurus LTN NU dan MWC NU Serta Banom serta lembaga agama di tingkat akar rumput. Menurut Miftahul  Jawad sebagai bendahara LTN NU, bahwa  program ini sangat penting demi kelangsungan pembentukan kader dakwah ke depan.

Point ke dua : menetapkan kepengurusan serta struktur LTN NU masa bakti 2018 – 2022, hal ini di ungkapkan oleh Juminggu sebagai pengurs LTN NU bahwa sebelumnya sudah melakukan konsolidasi serta komunikasi baik dengan anggota serta Ketua PC NU Kayong Utara.

Point ke tiga : pembentukan panitia pengukuhan serta pelatihan jurnalistik dan penguatan paham keaswajaan.  dalam rapat tersebut di sampaikan oleh Idris yang terpilih sebagai Sekretaris panitia, bahwa ia akan melengkapi beberapa kepanitiaan yang saat ini juga masih belum lengkap. ” di bidang dakwah ini kita masih kekurangan tenaga, semoga ini cepat dapat solusi “. pungkasnya.

Point ke empat adalah menghasilkan beberapa rumusan serta rencana ke depan mengenai program Dakwah jalanan, Program pemberdayaan, program pembuatan media baik on line maupun offline, dan program produktif lainnya.

” untuk saat ini kita fokus dulu dengan rencana kegiatan jangka pendek pada bulan maret mendatang, yakni 10 hingga 11 Maret, kegiatan ini cukup memakan energi sebab target pserta akan di karantina selama 2 hari dan pemateri akan kita datangkan dari pengurus wilayah, insyaallah dan kita minta doa dari semua, semoga barokah “. Pungkas Miftahul Huda

 

Posted on 28 Januari 2018, in Warta Umat. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: