Forum PTT peduli,BK Regional Kayong Utara Bersama Komunitas lain,galang Dana untuk ALdo


 

Aldo Bocah 9 tahun Pengidap Penyakit Infeksi Selaput Otak 

Kayong Utara- Penyakit Infeksi Selaput Otak yang diderita Aldo,anak usia Sembilan tahun yang duduk di bangku kelas 3 SDN 28 Penjalaan,menggugah hati para Pekerja Sosial di Kecamatan Simpang Hilir dan Juga Kecamatan Sukadana.

Berbagai Komunitas yang melakukan penggalangan dana tersebut adalah PTT KKU,Purna Paskibra Indinesia KKU dan juga BK Regional Peduli Kayong Utara,sejak jumat 17-21/01/2018 di berbagai titik Kecamatan Simpang Hilir dan juga Sukadana.

Mistho,salah satu anggota PTT KKU,yang juga keluarga Aldo bocah Kecil yang lahir dari pasangan Misran dan Erna,mengisahkan kronologis penyakit Infeksi Selaput Otak yang saat ini di derita Aldo.

kondisi awalnya muntah-muntah,setelah dua bulan kemudian diperiksakan ke rumah sakit.yang mengejutkan pihak orang tua dan juga keluarga ,penyakitnya adalah Infeksi Selaput Otak,”kisah Mistho saat di konfirmasi di Simpang Tugu Durian Sukadana.Minggu 21/01/2018.

Ia juga menyampaikan kondisi Aldo saat ini.

“sekarang Aldo sudah berada dirumah sakit Sudarso,dan penyakitnya akan didisken ke Rumah Sakit Antonius Pontianak,”jelas Mistho.

Dengan dilakukanya penggalangan dana,yang di lakukan para sahabat dari berbagai komunitas di Kabupaten Kayong Utara,Mistho berharap dapat meringankan beban keluarga.

“semoga Aldo segera diberikan kesembuhan.serta usaha para sahabat untuk menggalang dana mendapat balasan dari Alloh SWT,” doa Mistho.

 

Persiapan Penggalangan Dana Untuk Aldo Dari Berbagai Komunitas.Minggu(21/01/2018).(Foto Mistho/WK)

Dalam kesempatan yang sama,Ya’Mochtaruddin salah satu anggota BK Regional Kayong Utara mengatakan bahwa,untuk membantu sesama dalam keadaan kesusahan pihaknya akan turun ke jalan untuk menggalang dana.

“ini ketiga kalinya kami melakukan penggalangan dana ke jalan raya,sejak BK Regional Kayong Utara berdiri,tepatnya 8 januari 2017,” papar Ya’Mochtarudin

MJ/21/01/2018

 

Posted on 21 Januari 2018, in berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: