Empat Komunitas Desa Teluk Batang,galang dana untuk Aldo (penderita Imfeksi selaput otak Otak)


Para Pemuda Desa Teluk Batang saat menggalang dana di Simpang Empat.Sabtu(20/01/2018). (Foto Wiwin/WK)

Kayong Utara/Teluk Batang-Penyakit Penyumbatan Radang Selaput Otak yang diderita Aldo warga Desa Penjalaan Kecamatan Simpang Hilir menyita perhatian banyak kalangan di Kabupaten Kayong Utara.tanpa terkecuali pemuda Desa Teluk Batang dari berbagai komunitas,Sabtu 20/1/2018 bertempat di Simpang Empat Teluk Batang para pemuda meluangkan waktu untuk menggalang dana dari pagi hingga sore hari.

Wiwin salah satu pemuda Teluk Batang mengungkapkan tujuan penggalangan dana yang di lakukan sahaba-sahabatnya dari berbagai komunitas.

“Niat kami menggalang dana,sebagai ungkapan rasa syukur telah di berikan Nikmat sehat,saat ini saudara kita Aldo sedang diuji menderita penyakit penyumbatan Radang Selaput Otak.oleh karenanya kami luangkan waktu sejak pagi hingga sore hari menggalang dana di berbagai titik di Desa Teluk Batang,”ucap Wiwin.

Penggalangan Dana Malam hari di Cafe RW,Desa Teluk Batang.Sabtu(20/01/2018).(Poto Wiwin/WK)

Empat komunitas yang melakukan penggalangan dana untuk kesembuhan Aldo sejak pagi hingga malam hari di Cafe RW yakni Komonitas Kombet, Komonitas King Rattle Club,Komonitas Motor Ninja,Komonitas Pemancing Funbonity,berhasil mengumpulkan uang sebanyak 4.153.000,00.

“uang tesebut sudah kami tranfer lansung ke rekening keluarga Aldo,pada jam 21.28.22 malam,”Jelas Wiwin.

Sementara itu,Anton Supianto,mengharapkan dengan usaha yang dilakukan sahabat-sahabatnya untuk menggalang dana,Aldo segera di sembuhkan dan dapat sekolah kembali.

“ini semata-mata hanya karena kemanusian Aldo adalah saudara kita.rekan-rekan komonitas berharap semoga adik Aldo lekas sembuh dan bisa bersekolah lagi,”doa Anton Supianto

MJ/21/01/2018.

 

 

 

Posted on 20 Januari 2018, in berita. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Terimakasih atas partisipasi para sahabat dan komunitas yang ada di KKU dan KETAPANG berkat doa dan bantuanya mudah2 an saudara kami (paman kecil kami) “Aldo” yang mana saat ini sedang berjuang keras melawan penyakitnya bisa di beri kesembuhan/kesehatan agar bisa bersekolah lagi seperti biasanya amin. Dan semoga amal dan perbuatan saudara komunitas dan lembaga sosial KKU serta KETAPANG di beri rahmad dan di ridhoi Allah SWT amin.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: