Pasangan Masdar Zulkaslim Resmi mendaftar ke KPUD Kayong Utara


Pada Rabu Sore tanggal 10 Januari 2018, kembali Pasangan bakal calon perseorangan (Independen )  atas nama Masdar dan Zulkaslim Tamura kembali mendaftarkan diri ke kantor KPU Kayong Utara.

Tampak iring iringan konvoi dari para pendukung Masdar dan Zulkaslim Tamura memanjang berbaris mengantarkan mereka ke kantor KPUD kayong utara

Tampak ke dua pasangan menggunakan pakaian khas melayu Teluk Kayong Utara. Hal tersebut juga di ikuti oleh beberapa pengiring dan simpatisan yang juga mengenakan seragam ciri khas melayu tersebut.

Setelah melalui proses verivikasi saat ini bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang maju dari Independent mengumpulkan 10.398 dukungan. Maka dari hasil dukungan yang di peroleh , secara otomatis Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari calon perseorangan ini sudah memenuhi syarat dukungan lebih dari batasan yang di berikan.

Sebab syarat dukungan perorangan yang di tetapkan KPU ialah 7.545 ribu, yang dibuktikan dengan e-ktp atau surat keterangan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kayong Utara.

Setelah melalui proses pemeriksaan, akhirnya KPU Kayong Utara menerima berkas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati jalur Perorangan. Dan kemungkinan di pastikan akan ikut berlaga pada PILKADA kayong utara 2018 juni mendatang.

Dari pihak masdar merasa optimis jika ke depan dapat meraih kemenangan, yang paling penting saat ini mereka menjalani dulu proses yang ada saat ini.
“ kita akan ikuti dulu tahapannya, setelah ini nanti kami akan tes kesehatan, dan begitu semua sudah kita lalui, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik bagi Kayong Utara di masa yang akan datang “. Pungkasnya . ( MJ/ 11/ 01/2018).

Posted on 11 Januari 2018, in berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: