MENGKUSAINI, !! “PPP Bersyukur Atas Dukungan Yang Di Berikan oleh Partai Pengusung dan Masyarakat” Untuk Pasangan CDEF


Kayong utara – Usai melakukan komunikasi lintas partai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara, pasangan Citra Duani – Effendi Ahmad (CDEF) yang awalnya diusung Partai Hanura dan PPP sebagi inisiator, namun dalam akhirnya setelah melalui proses perjalanan panjang pada Rabu 10/01 / 2018, beberapa partai besar ikut bergabung dan melakukan Deklarasi sekaligus pendaftaranke ke KPUD Kabupaten Kayong Utara.

Partai yang ikut bergabung lainnya adalah dari PKS, GOLKAR, PKB Dan NASDEM. Mingkusaeni, selaku Sekretaris Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kayong Utara Mengisahkan Proses panjang yang di lakukan Pihaknya bersama Partai Koalisi Lainya.

“ dari awal Partai Persatuan Pembangunan bersama Hanura, menjadi inisiator Pencalonan Bakal Calon Bupati dan wakil bupati CDEF dan alhamdulillah di akhir waktu pendaftaran yang telah di tentukan KPUD KKU akhirnya GOLKAR, Nasdem Dan PKB juga menjadi Partai Pengusung CD EF” kisahnya.

Selanjutnya, Ming sapaan akrab dari Sekeretaris  DPC PPP Kayong Utara tersebut menjelaskan, Dengan bergabungnya partai –partai besar menjadi pengusung Pasangan CDEF semakin menambah kuat dukungan dari pasangan CDEF, belum lagi dari para simpatisan, serta relawan dan seluruh elemen masyarakat.

“Tentunya dengan Bergabungnya PKS, PKB, NASDEM dan Golkar, kekuatan CDEF semakin meningkat dan Harapan menang dalam pemilihan nanti semakin besar,mengingat PKS, PKB dan NASDEM dan juga GOLKAR adalah partai yang memiliki kader militan”.  jelas dia.

Ming juga menyampaikan program unggulan yang menjadi visi misi ke depan, salah satunya  yakni Pendidikan dan Kesehatan gratis di lanjutkan dan di tingkatkan, serta pembangunan infrastruktur, Sarana air bersih jalan, dan lain lain, serta pengembangan potensi lain yang masih belum tergali di Kayong Utara.

Ming juga mengucapkan terima kasih kepada semua partai pendukung yang telah memberikan kepercayaan, dan juga terima kasih pada semua tim serta relawan dan semua elemen masyarakat. Tinggal tahapan berikutnya ia berarap untuk lebih sering menjalin komunikasi dan konsolidasi agar semakin mantap dalam memenangkan pasangan CDEF.

Dengan demikian selaku Sekretaris DPC  Partai Persatuan Pembangunan Kayong Utara, di harapkan salah satu kader terbaiknya H.Efendi Ahmad agar ke depan dapat di percaya mendampingi Citra Duani dalam memimpin Kabupaten Kayong Utara 5 tahun mendatang.

“ Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap partai koalisi yang telah memberikan kepercayaan kepada Pasangan Drs.Citra Duani dan Juga H.Efendi Ahmad guna memimpin Kayong Utara lima tahun mendatang, dan mohon doa restu serta dukungan dari semuanya” pungkasya. ( MJ / 11/01/2018).

Posted on 11 Januari 2018, in Politik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: