DPC PKB KKU “Wajibkan” kadernya berikan dukungan Full


DPC PKB Kabupaten Kayong Utara telah mendukung pasangan Calon Bupati pasangan Citra – Effendi, sedangkan untuk gubernur mendukung pasangan Midji – Norsan , hal ini berdasarkan hasil keputusan dari tingkat Kabupaten,  Provinsi maupun pusat.

Tidak main main gerbong PKB akan mendukung full, komitmen pengurus dan kader PKB, hingga ke anak ranting, wajib memenangkan pasangan Citra Effendi sebagai Bupati dan wakil bupati dan Midji-Norsan sebagai Gubernur dan calon wakil gubernur .

Hal ini di  tegaskan langsung oleh Sekretaris DPC PKB Kayong Utara, Abdurrouf Ibnu Arrahbiny atau yang di sapa akrab Gus Rouf.  “Jangan coba-coba membelot dari ketentuan partai, ini berlaku untuk semua kader dan juga sayap partai, wajib  di taati karena Ijtihad PKB sudah komitmen dukung pasangan tersebut jadi semua yang ada dalam gerbong PKB Wajib hukumnnya ikut mendukung, dan memenangkannya”. Tegas Gus Rouf

Di tambahkannya lagi apabila ada kader yang membelot, maka konsekwensinya akan di berikan sangsi, bahkan sampai pada resiko pemecatan. “ Hal ini kami lakukan bukan tanpa alasan, sebab sesuai arahan dari ketua umum DPP PKB , Cak Imin dan ketua Desk PILKADA (Daniel Johan ), menginstruksikan agar PKB dan kader harus setia pada Komitmen atau janji pada pasangan yang di dukung, ini juga untuk menjaga marwah PKB dan menjunjung tinggi sebuah ikatan yang telah kita deklarasikan, baik di tingkat provinsi maupun di daerah”. Pungkas gus rouf. ( M. J / 10/01/2018)

 

Posted on 10 Januari 2018, in Politik and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: