Balon Bupati KKU Abdul Halim Bukhori daftarkan diri ke KPUD KKU


Kayong Utara –Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kayong utara  Abdul Halim Hasin Bukhori, pada selasa 09/01 Pukul 12 siang resmi mndaftarkan diri ke Komisi PemilihanUmum Kabupaten Kayong Utara.

Di dampingi segenap Funsionaris partai pengusung keduanya berangkat dari kediaman Abdul Halim desa Nipah Kuning Kecamatan Simpang Hilir dan di terima komisioner KPUD KKU Burhanudin.

Adapun partai pengusung Pasangan AKHOR  adalah Gerindra 2 kursi, Demokrat 4 kursi,PAN 2 kursi,PKPI1kursi,PDIP 2 kursi,serta PBB 1 kursi.

Dengan demikian pasangan tersebut telah melebihi syarat minimal prsayaratan yang ditentukan KPUD yakni 5 Kursi Perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kayong Utara.

H.Alhusaeni Akbar selaku Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kayong Utara mengatakan, jika dirinya beserta Partai Pendukung lainya siap memenangkan pesta dekrokasi dalam pemilikada kabupaten Kayong Utara tahun 2018.

“Pesta demokrasi ini,merupakan salah satu sarana untuk memilih pemimpin KabupatenKayong Utara lima tahun mendatang,oleh karenyanya kami kan dukung Full,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan rasa terimaksih yang tak terhingga kepada semua partai pengusung yang selalu bersemangat sejak awal hingga hari pendaftaran.

“ rasa syurkur dan juga terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada semus sahabat partai pengusung yang selalu semangat dalam berjuang.sehingga hingga hari ini,selasa 9 Januari 2018 sesuai rencana pasangan Bakal Calon Bupati Kayong Utara Abdul Halim Bukhori ( AKHOR) resmi mendaftar,” jelasnya.

Lebih lanjut Al Husaeni juga menyampaikan,pihaknya akan meningkatkan konsolidasi partai hingga tingkat desa.

“ hari ini pasangan Akor ( abdul Halim Bukhori) resmi mendaftarkan diri ke KPUD KKU dengan melampirkan Persyaratan Administrasi lengkap.selanjutnya secara Internal Kepartain kami akan Berjuang Bersama Menang ( BBM) untuk pasanganAkor,”Imbuhnya.

Selain itu juga,selaku Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan KKU,ia menghimbau kepada para kader dan juga simpatisan untuk bekerjakeras dalam memenangkan pemilukada nanti.

“ tentunya dalam waktu dekat ini,kami akan adakan rapat di Sekretariat PDIP mengundang sesua pengurus mulai dari tingkat Cabang hingga tingkat Ranting,supaya hasil yang di harapkaan untuk menang dapat dapat tercapai,”pungkasnya. ( MJ / 9/01 / 2017)

Posted on 9 Januari 2018, in berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: