PKB serahkan rekom ke CDEF, Otomatis Dukungan Full di Berikan


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi telah memberikan rekomendasi kepada Pasangan Citra Duani dan Effendi ahmad sebgai pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati kayong utara yang akan maju pada PILKADA serentak tahun 2018 ini.

Acara penyerahan Mandat rekomendasi tersebut di laksanakan di kantor PKB pusat yang beralamat di JL. Raden Saleh no 09 Jakarta pusat pada 4 Januari 2018, dan di hadiri oleh 171 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati se Indonesia yang di dukung oleh PKB.

Mandat tersebut di serakan langsung oleh H. Muhaimin Iskandar Sebagai ketua umum PKB kepada pasangan Citra Duani Effendi Ahmad. Dalam penyerahan tersebut secara umum cak imin memberikan mandat dari PKB sebagai bentuk ikatan komitmen politik rahmatallilalamin.dengan hal tgersebut  di harapkan dapat memberikan kemaslahatan bagi semua masyarakat yang kelak akan di pimpin jika di beri amanah.

Alias selaku ketua DPC PKB kabupaten kayong utara menyatakan dengan adanya rekomendasi yang di keluarkan oleh pusat melalui perjuangan serta usulan dari daerah, maka ia menyatakan siap mendukung bersama para kader serta pengurus.

“insyallah kami akan dukung dari mulai ranting sampai ke atas, akan bergerak maksimal demi memenangkan pasangan yang di usung, semoga saja pasangan yang kita dukung bisa terpilih dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta umat”. Ungkap H Alias.

Abdurrouf selaku sekretaris PKB kayong utara juga mengungkapkan bahwa, setelah melalui proses yang panjang, akhirnya PKB saat ini telah keluarkan rekom untuk CDEF. “ saya juga berharap agar ikatan politik ini juga demi kemaslahatan bagi umat sesuai konsep rahmatallilalamin yg di kemukakan cak imin, serta koalisi ini semoga saja juga untuk pemenagan di legislatif nanti tahun 2019 “. Ungkap Abdurrouf yg di sapa akrab gus rouf tersebut.

Selain itu gus Rouf juga menjelaskan bahwa dengan rekomndasi tersebut artinya akan lebih mempermudah jalan menuu pemenangan, sebab sebagian besar basis PKB baik di pusat maupun daerah, pendukung tetapnya adalah sebagian besar warga Nahdliyyin, di tambah lagi figur yang di usung adalah figur yang religius dan cocok dengan cultur masyarakat akar rumput.

“jadi isnyaallah inila jalan bagi kita, semoga kelak d Ridhloi allah SWT, hanya tinggal sedikit sentuhan sentuhan ke bawah serta memperkuat silaturahmi, Insyaallah semuanya akan indah pada waktunya, dan semoga kompetisi PILKADA kali ini tetap terjaga perdamaian serta ukhuwah kita, Amieen  “. Pungkas Gus Rouf seraya berdoa. ( MH / 04//01//2018)

 

 

Posted on 6 Januari 2018, in Politik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: