Warna warni Perayaan Tahun Baru 2018 di Seponti


Dalam rangka Tahun baru 2018 POLSEK Seponti melaksanakan pengamanan dan pembinaan/ himbauan Kamtibmas kepada masyarakat . hal ini di lakukan pada malam perayaan menyambut pergantian tahun baru 2018 di seponti.

31 Desember 2017 Polsek Seponti di bawah komando Kapolsek Seponti IPDA MASAGUS ZAELANI DWIPUTRAK, STK mengerahkan segenap anggota Polsek Seponti terjun kelapangan dalam kegiatan pengamanan Perayaan malam pergantian tahun baru 2018.

Sebelum puncak malam pergantian tahun baru 2018 pada sekitar pukul 20.00 wib  personil Polsek Seponti melaksanakan pengamanan dan melalui Unit Binmas Polsek Seponti memberikan pembinaan /himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di sejumlah titik pelaksana kegiatan Perayaan penyambutan malam pergantian tahun baru 2018 diantaranya kepada : Jemaat ibadah Gereja, Kelompok remaja pemuda pemudi PSH Terate, Komunitas Seponti Rattle Club  ( SRC ) dan para penonton kesenian kuda lumping Siswo Budoyo.

Kapolsek Seponti IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA, STK saat dikonfirmasi menyatakan bahwa Polsek Seponti telah melakukan pengamanan Perayaan malam pergantian tahun baru 2018 dan sekaligus melalui Unit Binmas Polsek Seponti berikan pembinaan / himbauan kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Seponti yang sedang melakukan kegiatan Perayaan menyambut pergantian malam tahun baru 2018. Adapun isi pembinaan /himbauan Kamtibmas Polsek Seponti melalui unit BINMAS kepada masyarakat Seponti antara lain sebagai berikut  :

  1. Mengajak kepada segenap lapisan pada malam perayaan penyambutan pergantian tahun baru tersebut di laksanakan dengan tertib.
  2. Mengajak masyarakat kususnya kaum pemuda pemudi tidak menggunakan atau menjauhi narkotika dan miras pada malam perayaan pergantian tahun baru 2018.
  3. Menyampaikan kegiatan pawai keliling kendaraan bermotor pada puncak malam pergantian tahun baru 2018 akan kawal personel Seponti melalui unit Sabhara gunakan rute yang telah disepakati agar tertib aman dan lancar.
  4. Mewakili Polsek Seponti menyampaikan kepada masyarakat Seponti mengucapkan ” Selamat menyambut tahun baru 2018, semoga kita semua di tahun 2018 nanti dapat menjadi yang lebih baik dalam segala bidang di bandingkan tahun tahun sebelumnya”.

Kapolsek Seponti IPDA MASAGUS ZAELANI DWIPUTRA juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari Operasi  Lilin Kapuas 2017 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman baik pada giat perayaan Natal dan perayaan malam pergantian tahun baru 2018.

Kegiatan perayaan menyambut pergantian baru 2018 berakhir dengan aman, tertib dan lancar pastinya hal tersebut tidak terlepas dari dukungan semua lapisan masyarakat. ( WiwiN)

Posted on 1 Januari 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: