Peringati Malam Tahun Baru , Polsek Simpang Hilir Gandeng seluruh Elemen Masyarakat


Malam pergantian tahun di  peringati pada 31 Desember 2017 guna menyambut malam tahun baru 2018. giat di laksanakan oleh POLSEK simpang Hilir beserta jajaran dan menggandeng semua elemen masyarakat.

Acara di mulai pukul 19.00 WIB yang di hadiri oleh KAPOLRES Kayong Utara berseta jajaran, Polsek dan jajaran, CAMAT Simpang hilir,  Kepala DEsa Teluk Melano, Anggota DPRD kayong utara, beserta para Tokoh masyarakat dan pemuda.

para pengunjung tumpah ruah di lapangan volly teluk melano, mereka juga menikmati hiduran yang  di sajikan berupa penampilan Musik tradisional Melayu oleh sanggar simpang Betuah, Barong sai Putra simpang dan musik dangdut Radesta.

Kapolres Kayong Utara, Arief Kurniawan dalam sambutannya mengajak kepada sulurh elemen masyarakat untuk tetap menjaga perdamaian serta menjauhi NARKOBA ,serta menjaga stabilitas keamanan menjelang PEMILUKADA tahun 2018 mendatang.

Ia juga menambhkan kepada para pengguna media sosial agar bijaksana menggunakan serta menyaring informasi, jangan media sosial menjadi ajang berita negatif serta hal hal yang kurang bermanfaat.

Dalam sambutannya, Camat Simpang Hilir , Azhari menyampaikan pergantian malam tahun baru adalah momentum untuk dapat introspeksi diri serta motivasi ke depan mengenai apa yang kurang dari tahun sebelumnya untuk dapat di tingkatkan. Ia juga mengapresiasi panitia yang telah bekerja keras dalam suksesnya acara tersebut.

Acara lainnya dalam moment tersebut adalam pembagian hadiah bola Volly bagi para pemenang yang seblumnya di adakan di lapangan tersebut.

 

Posted on 1 Januari 2018, in berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: