Melalui RKU, IPTU Sulardi Sampaikan Pesan Malam Natal dan Tahun Baru


Dalam rangka menjelang malam Natal dan Tahun Baru Polres Kabupaten Kayong utara kia giat menyambut dan mengamankan ke dua event tahunan tersebut. Dalam beberapa kali kesempatan IPTU Sulardi yakni dari Komandan Satuan Polisi Lalu Lintas Kabupaten kayong Utara mengadakan Dialog Interaktif  serta himbauanya baik melalui media elektronik mauun sosial.

Seperti yang di sampaikannya melalui phonsel, bahwa pada malam tanggal 23 Desember Ia kesekian kalianya mengisi acara Dialog Interaktif di Radio Kayong Utara dalam rangka sosialisasi pengamanan malam Natal dan Tahun Baru.

Dalam ksempatan tersebut ia mengimbau kepada mamsyarakat saat merayakan Natal , khususnya di Tahun baru agar memperhatikan keselamatan, khususnya saat berkendara maupun berjalan kaki. Sebaba pada malam Tahun baru biasanya akan ramai dengan hiburan serta berbagai event.

Selain itu ia juga berharap kepara pengguna kendaraan agar tertib dan tidak melakukan kebut kebutan di Jalan raya serta mentaatai aturan dengan memakai helm dan surat menyurat dalam berkendara.

“ Ya saya mengimbau  kepada masyarakat semua, agar bisa tertib dan dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif, semuanya ini kita lakukan juga untuk keselematan diri dan keluarga kita semua, saya juga ucapkan terima kasih kepada mamsyarakat yang selama ini sebagain besar sudah tertib dalam berlalu lintas dan taat akan hukum, semoga situasi ini tetap terus terjaga”. Pungkas Sulardi menyampaikan di sela sela live siaran di RKU.  (M Huda / 23/ 12 /2017 ).

 

Posted on 23 Desember 2017, in berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: