Berkendara Kondisi Ngantuk, Avanza Ini Sruduk Tronton


Sukadana –  Pada dini hari Jumat 15/12  2017, di setegar Desa Sutera Kecamatan Sukadana terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil avansa dengan plat nomer KB 1504 GD menabrak mobil tronton bermuatan alat berat eksavator.

Menurut beberapa warga di sekitar lokasi kejadian, suara keras membangunkan mereka sekitar pukul 01 dini hari, begitu di lihat rupanya Mobil Avanza putih seruduk mobil tronton yang sedang membawa alat berat.

Di duga pengendara mobil sedang dalam kondisi ngantuk berat sehimgga tidak mengetahui ada kendaraan di depannya, di tambah lagi dengan kecepatan yang tinggi sehingga mobil menabrak begitu keras dan mengakibatkan kerusakan yang parah.

Dalam kesempatan yang berbeda Pemilik Mobil Avansa KB 1504 GD,mengungkapkan bahwa,mobilnya di sewa salah satu rekan menuju Teluk Batang.

“ itu mobil saya,di sewa kawan sejak jumah siang.di pergunakan untk keperluan keluarga menuju teluk batang,” ucap sang pemilik yang enggan di sebutkan namanya, saat di temui di Pukesmas Sukadana,Sabtu,16/12 siang.

Namun saat di mintai keterangan tentang kondidi sopir ia masih belum tahu kondisi korban,bahkan ia mencarinya di pukesmas Sukadana. ( MJ/ 16/12/2017).

vidio selangkapnya

 

Posted on 17 Desember 2017, in berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: