Siswa Dan Siswi Ini Tagih Janji Dengan Wakil Rakyat


Siswa-siswi asal Dusun Sinar Timur / Mentarau Desa Sei Paduan Kecamatan Teluk Batang keluhkan  akss jalan di daerah ia tinggal, pasalnya sejak Kabupaten Kayong Utara di mekarkan dan juga telah berdiri sekolah dasar negri (SD) dan juga Sekolah Menengah Negeri (SMPN) belum juga di perbaiki.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Zaki, salah seorang siswa yang saat ini masih duduk di bangku sekolah Sekolah Menengah Atas ( SMAN) Kecamatan Teluk Batang. Zaki juga mengisahkan, jika ia dan temanya harus berangkat dari rumahnya untuk belajar dengan perjuangan yang luar biasa. yakni dengan berjalan berkubang lumpur saat musim  hujan.

“ Kami berangkat dari rumah jam setengah lima pagi ,dan nyampai di sekolah jam setengah tujuh”. Ungkap zaki saat di temui di jalan menuju sekolah dengan berjalan kaki pada senin,12/12 2017

Mengingat pentingnya akses jalan yang menjadi sarana penghubung antara dusunya menuju kota kecamatan di mana ia belajar,ia mengharapkan kepedulian Pemerintah Daerah untuk segera membangun.

“Kami kepingin jalan ini segera di bangun, kami sudah puas menderita, dan juga kepada para wakil rakyat tolonglah buktikan janjinya saat kampanye dulu”. tegasnya.

Hal senada juga di ungkapkan siswa –siswi sekolah dasar negri satap, bahwa dengan kondisi jalan yang rusak parah tersebut kegiatan belajar mengajar menjadi terhambat. Mereka mengeluhkan para guru juga jarang masuk karena bila musim hujan jalan tersebut sulit untuk di lalui.  MJ( 12/2017)

Posted on 16 Desember 2017, in berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: