Polsek Seponti, Gandeng Pemerintah Desa Seponti Jaya Lestarikan Budaya Gotong Royong


Pada Sabtu, 16 Desember 2017, kegiatan Gotong royong atau kerja Bhakti di helat oleh Polsek Seponti bersama dengan Pemerintah Desa bersama para warga. Hal ini di lakukan untuk menghidupkan kembali tradisi gotong royong yang selama ini sudah semakin pudar, serta kembali mengikat lebih erat rasa persaudaraan dan kebersamaan.  

Dalam giat tersebut ikut turun langsung ke lapangan,  Dari unsur Polsek Seponti melalui Perwakilannya Kanit Binmas Bripka Budiono dan Bhabinkamtibmas Desa Seponti Jaya Brigadir Waluyo, Kades Seponti Jaya Nirwanto Spd beserta perangkat nya, ketua Pemuda Pancasila Ranting Seponti Supardi beserta anggota, Ketua karang taruna Mustakim beserta anggota, Tomas, dan segenap komponen masyarakat Desa Seponti Jaya semuanya kompak bahu membahu menjaga kebersihan dan menata keindahan Desa Seponti Jaya.

Menurut Bripka Budiono kegiatan ini sebagai bentuk atau cermin jika Seponti Jaya adalah salah satu Desa di Kecamatan Seponti yang merupakan barometer atau contoh bagi Desa lainnya di Kecamatan  Seponti.

Kades Seponti Seponti Jaya Nirwanto Spd atau sapaan akrabnya Nirwanto Los Blancos, selaku orang nomor satu di Desa Seponti Jaya mengaku merasa tergugah,  dan menginginkan jika Desanya tertata rapi dan indah.  maka sebelumnya ia telah mengambil sikap meminta dukungan semua komponen melalui rapat Desa baik Polsek Seponti, Pemerintah Kecamatan Seponti dan segenap elemen masyarakat mengajak untuk melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut sehingga di sepakati dan dapat terlaksana pada saat ini.

Polsek Seponti melalui Perwakilannya, Kanit BINMAS dan BHABINKAMTIBMAS turut memberikan dukungan dan motivasi saat melaksanakan gotong royong di lapangan dari awal kegiatan hingga selesei.

Atas kegiatan tersebut, Bripka Budiono mengungkapkan jika Dengan membaurnya unsur Polsek Seponti bersama Pemerintah Desa dan masyarakat dalam giat sosial merupakan bukti bahwa Polsek Seponti senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sekaligus turut mendukung dan melestarikan budaya gotong royong.

“Semoga kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi Desa Seponti Jaya khususnya dan menjadikan motivasi bagi Desa lainnya dalam menjaga kebersihan dan menata keindahan Desanya”. Pungkas Budiono.  ( WK Team 16 – 12- 2017 ).

 

Posted on 16 Desember 2017, in berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: