Camat Seponti, Apresiasi PKB Yang Berfihak Pada Kepentingan Masyarakat


Alat pendukung sarana pertanian yang di serahkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), secara simbolis di berikan langsung oleh H. Alias sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kayong Utara pada tanggal 14 Desember 2017, sekaligus menjadi moment silaturahmi bagi para petani , pejabat dan juga ulama’ di Desa Telaga Arum Kecamatan Seponti.

Zulkaslim Tamura selaku Camat Seponti yang telah menjabat selama dua tahun mengungkapkan rasa syukur yang mendalam. Ia juga mengapresiasi langkah langkah yang di lakukan oleh H Alias sebagai  wakil rakyat yang peduli terhadap nasib rakyat khususnya kaum petani.

“ Alhamdulillah Tahun anggaran 2018, saya dengan dengar juga di seopnti telah di anggarkan sebesar 28 milyar, sehingga pembangunan jalan di akan cepat di selesaikan dan masyarakat medapatkan akses jalan yang layak”. Ungkap Zulkaslim.

Selain itu,Ia juga mengapresiasi pergerakan yang di lakukan H.Alias selama ini, sebab menurutnya yang di butuhkan masyarakat adalah wakil rakyat yan dapat menyampaikan aspirasi masyarakatnya untuk kepentingan yang luas.

“ kita berharap adanya pemimpin –pemimpin seperti Pak Alias, bahkan beberapa tahun yang lalu, beliau telah membawa Dewan Perwakilan Rakyat republik Indnesia, pak  Daniel Johan, melakukan reses di seponti, dan hari ini janji itu terpenuhi”. Ungkap Zulkaslim bersemangat.

Zulkaslim juga berharap dengan adanya Gerbang Tani ( Gerakan Kebangkitan Petani dan Nelayan) di Kayong Utara dapat menjadi penghubung para petani dengan akses kepada pasar serta pemerintah, baik daerah maupun pusat. ( MJ/14/12/2017).

 

Posted on 15 Desember 2017, in berita and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: