Guru di sini rela berkubang dengan lumpur, Tapi Infarstruktur masih minim


Kayong utara, Teluk Batang – parahnya jalan menuju Sekolah Menengah Negri satu atap Desa Sei Paduan Kecamatan Teluk Batang. Kondisi jalan yang cukup parah, sudah sewajarnya menjadi prhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara, pasalnya sekolah yang beralamat di Jalan Mentarau, Dusun Sinar Timur Desa Sei Paduan Kecamatan Teluk Batang ini telah lama ada, namun hingga saat ini masih belum juga mendapat perhatian.

Rizki salah satu pengajar di sekolah tersebut menyampaikan, bahwa sejak ia mengajar di sekolah tersebut belum pernah ada pembangunan jalan.

“ hal ini sangat memilukan, kami setiap hari berkubang dengan lumpur, berjuang menjadi pengajar demi mencerdaskan anak bangsa, namun di sisi lain akses jalan tidak juga di perhatikan,” ucap rizki pada senin,12/12 lalu

Rizky juga menuturkan, jika ke dua rekan kerjanya mengalami keguguran akibat melalui jalan yang rusak parah tersebut .

“ pernah dua rekan kami mengalami keguguran dan hingga sat ini masih cuti, jika pemerintah daerah tidak segera menbangun akses jalan menuju sekolah ini maka anak anak akan banyak kendala dalam menuntut ilmu sebab sering telat waktu”. Ungkap rizki

Hal senada juga di sampaikan murid-murid sekolah dasar negri 14 mentarau, jika jalan rusak parah, maka para guru sering tidak masuk dan mereka sudah memahami sebab jalan yang memang tak memungkinkan. (MJ 12 / 12/ 2017.

Posted on 14 Desember 2017, in berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: