Warga Teluk Batang Tuntut Perusahaan Perbaiki Jalan


Suryadi Warga Teluk Batang Tuntut Perusahaan Perbaiki Jalan

Teluk Batang- Ratusan warga dusun Karya Maju Kecamatan Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara lakukan pemblokiran jalan menuju areal perkebunan kelapa sawit, PT. Kayong Agro Pusaka(KAP) yang berlokasi di Desa Sei Paduan Kecamatan Teluk Batang. Hal tersebut di lakukan akibat pihak perusahaan yang belum menumenuhi janjinya untuk melakukan perbaikan jalan dan saluran air yang selama ini di tuntut oleh warga.

Sariyadi selaku kepala dusun karya maju menjelasakan kronologi penyebab pemblokiran jalan yang di lakukan warga di desanya

“kami sebelumnya telah mengajukan permohonan perbaikan jalan, dan juga pemebrsihan saluran air sejak bulan Juli 2017 lalu, namun hingga kini masih belum juga di lakukanya”.  jelas Suriyadi pada senin 11/12 .

Karena saat ini musim penghujan, sehingga jalan tersebut rusak serta menyebabkan terhambatnya lalu lintas yang menggunakan jalan tersebut. Sedangkan Jalan tersebut adalah jalan utama yang juga sering di lalui oleh pihak perusahaan.

Suriyadi juga menyampikan jika warganya tetap akan melakukan pemblokiran jika perusahaan belum melakukan perbaikan.

“pemblokiran jalan tetap akan kita lakukan,hingga tuntutan kami di kabulkan,”tegas Suruyadi

Hal senada juga di sampaikan oleh Hambali, selaku Sekretaris Kecamatan Teluk Batang. bahwa pihaknya mendukung apa yang di lakukan warga sebab hal tersebut merupakan tuntutan yang wajar.

“kami mendukung adanya perusahaan yang ada di Kacamatan Teluk Batang, namun juga masalah yang berkaitan sarana dan prasana penunjang karyawan juga harus di perhatikan,” tegas Hambali. ( MJ / 11/12/2017 ).

 

Posted on 12 Desember 2017, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: