Jalan Trans SP2 Medan Jaya Rusak Parah


salah satu jalan menuju Trans sp 2 medan jaya yang tak layak

Jalan Pemukiman Transmigrasi Sp 2 Desa Medan Jaya Kecamatan simpang hilir Kabupaten Kayong Utara, di kala musim hujan saat ini sangat menyedihkan. setiap hari warga setempat harus berkubang dengan lumpur serta jalan yang tak layak pakai untuk di lalui.

salah seorang warga setempat, Oki Menuturkan jika kondisi jalan tersebut sudah dari awal pertama masuk trans sudah seperti itu, tidak pernah ada pembangunan, padahal bukan waktu yang sebentar sudah lebih dari 10 tahun mereka ada di situ.

“kami sudah lelah dan rasa putus asa, setiap hari seperti ini, cobalah pemerintah memperhatikan kami, padahal kami ini tidak jauh dari pusat kota, masak kayak terbelakang begini daerah kami”.

salah satu jalan menuju Trans sp 2 medan jaya yang tak layak

Selain mengeluhkan Jalan, para warga juga mengeluhkan instalasi Listrik yang belum ada, setiap hari mereka harus gelap gelapan. pada tahun 2014 lalu pernah akan ada wacana listrik masuk, tapi sampai saat ini tidak ada kabarnya.

“entah sampai kapan ini terus terjadi pada kami, di daerah trans yang lain sudah ada listrik, hanya tempat kami yang masih belum ada”. ungkap Rio salah seorang pemuda dari Sp 2 Medan jaya.

secara umum mereka mengharapkan pada pemerintah untuk peduli dan tergerak dapat secepatnya menuntaskan permasalahn tersebut, sebab sudah lama di nanti nanti oleh para warga. (MH, Desember  2017)

Posted on 10 Desember 2017, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: