Langkah Citra-Effendi Semakin Mantap Menuju Kursi KKU1



*PKS Resmi Dukung Citra Duani-H Effendi Achmad*

SUKADANA. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kayong Utara (KKU), secara resmi memberikan dukungan ke bakal calon (Balon) Bupati Kayong Utara masa khidmat (pelayanan) 2018-2023, Citra Duani dan H Effendi Achmad S.Pdi. Bertempat di pusat komando (Posko) pemenangan Citra Duani-Effendi Achmad di jalan Tanjungpura Sukadana, Minggu (26/11/2017).

Penyampaian dukungan yang berupa rekomendasi ini disampaikan langsung Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kalbar, Muhammad Arif bersama istri tercintanya. Didampingi juga, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS KKU Syukran S.Ag M.Si yang juga anggota DPRD KKU dari daerah pemilihan (Dapil) Sukadana. Kemudian Ketua DPD PKS KKU Muhammad Riza.

Hadir juga dalam acara penyampaian khabar rekomendasi PKS ke pasangan Citra Duani-H Effendi Achmad ini, sekretaris DPC Hanura KKU Burhan yang juga anggota DPRD KKU dari Dapil Teluk Batang-Seponti. Didampingi bendahara DPC Hanura KKU Rudi Rustandi Chen (biasa disapa bang Anguan).

Balon Bupati Kayong Utara Citra Duani belum bisa hadir karena istrinya sedang dirawat di RSUD Soedarso. Demikian juga Ketua Umum DPC Hanura KKU Namrun Leru berhalangan hadir karena menjaga istrinya yang sedang dirawat di rumah sakit Ketapang.

“Kepada hadirin yang hadir kami sampaikan maaf karena calon kita Citra Duani belum bisa hadir, semoga istrinya lekas sembuh, amin. Kemudian, kami dari PKS menyampaikan secara resmi dukungan kepada pasangan Balon Bupati Kayong Utara Drs Citra Duani dan wakilnya H Effendi Achmad S.Pdi,” ungkap Muhammad Arif di hadirin yang datang dari berbagai kecamatan yang ada di Kayong Utara.

Muhammad Arif menjelaskan terpilihnya pasangan Citra Duani-H Effendi Achmad setelah melalui beberapa tahap. Pertama, melalui survei internal PKS. Kedua, usulan internal para kader DPD PKS KKU. Ketiga, hasil kajian Koordinator Daerah (Korda) Pemenangan PKS di Pilkada wilayah Ketapang-KKU yang dipimpinnya.

“Sebagaimana kebiasaan PKS, bukan hanya memberikan perahu saja namun penumpangnya juga. Para kader PKS sudah siap melaksanakan siar secara direct selling atau langsung rumah ke rumah konstituen serta warga Kayong Utara pada umumnya,” papar Muhammad Arif. MAH

Posted on 26 November 2017, in berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: