Pengururs MWC NU Simpang Hilir Di Segarkan


Pengururs MWC  NU Simpang Hilir Di Segarkan

Simpang hilir, 25 mei 2014, acara penyegaran pengurus MWC NU Simpang Hilir,  periode 2014 –2019 di gelar. Dalam acara tersebut di hadiri puluhan anggota NU dan tokoh masyarakat juga para pengurus NU tingkat Kecamatan dan ketua PCNU kabupaten kayong Utara, H. Nazril Hijar, S. Ag.

Dalam acara di gedung serbaguna tersebut sebagai pengurus Rois Syiriah MWCNU yang lama, Ustadz Nurcholis menyatakamn bahwa, acara penyegaran tersebut rutin dilaksanakan selama lima tahun sekali, dengan harapan agar terjadi perubahan dan terobosan dan ide ide pemikiran baru. Maka ia juga berharap agar dapat mengusulkan  untuk kepengurusan tersebut di gantikan dengan yang baru, termasuk juga posisinya, sebab ia juga ingin memberikn kesempatan kepada yang lain untyuk memimpin. Ungkap Nurcholis

Acar di lanjutkan dengan pemilihan rois syuriah dan ketua Tanfidhyah dengan cara Voting, terpilih M Sahli sebagai ketua Rois Syuriah, dan Miftahul Jawad sebagai ketua Tanfidhiyah  MWC simpang hilir untuk periode 2014-2019.

Dalam sambutannya M. sahli berharap agar dapat bekerja sama sesam pengurus untuk memajukan umat melewati wadfh nahdlatul, ulama tersebut. Hal senada di ungkapkan Miftahul Jawad, ia menyatakan akan segera melakukan penyegaran pengrus dan ranting tiap Desa supaya NU secara Jamiyah dapat terkoordinir dan kegiatannya dapat berjalan dengan baik. Di ungkapkannya pula ia akan melebarkan sayapnya untuk kegiatan NU yang sudah berjalan, seperti Lailatul Ijtima` yang sudah berjalan di setiap desa secara bergulir dan kegiatan ke NUan lain yang dapat meningkatkan gaung serta keimanan umat.

Ketua PCNU Kabuapten kayong utara, H. Nazril Hijar mengungkapkan bahwa penyegaran pengurus ini di lakukan di semua kecamatan di kabupaten kayong utara secara bergantian. Ia mengharapkan dengan penyegaran pengurs di setiap kecamatan ini menjadi pemicu majunya kegiatan Umat melalui wadah NU. (wk tim)

Posted on 3 Juni 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: