Misteri Hantu Jalan Medan Jaya Mata Mata


nara sumber misteri hantu medan jaya

Khususnya masyarakat kecamatan simpang hilir mungkin hampir semua tahu dengan desa medan jaya. Tetapi tidak semua orang tahu kalau di daerah jalan medan jaya pada beberapa tahun yang lalu sering ada penampakan makhluk  halus penunggu daerah sekitar jalan tersebut. menurut keterangan  nara sumber warga setempat yang kami temui yaitu bapak Dulah (60) th, disepanjang jalan sepanjang sekitar 300m dulu sering ada terjadi penampakan- penampakan.

Banyak warga atau pun pengguna jalan yang melalui jalan tersebut khususnya saat malam hari yang di ganggu oleh makhluk halus penunggu jalan, makhluk halus itu dulu diperkirakan tinggal dirumah kosong yang sudah lama tak berpenghuni disekitar jalan tersebut, ada beberapa macam wujud makhluk halus yang sering nengganggu, ada yang berwujud makhluk besar hitam dengan mata merah besar. anak kecil dan ayam hitam, dan juga sejenis kuntilanak.

mata mata medan jaya hantu

Seperti yang diceritakan oleh bapak Dulah sendiri,pada saat beliau akan memasang pukat, Ia melintasi depan rumah tersebut, ia pun melihat makhluk hitam besar dengan mata merah menyala, dan juga penuturan seorang warga sekitar, sebut saja namanya mul, ia pun pernah bertemu dengan makluk yang sama, dan yang sering meneror warga pada beberapa tahun yang lampau yaitu makhluk halus yang berwujud ayam hitam, ia sering meneror warga dengan berkokok di atas atap rumah warga pada saat malam hari, yang lebih menyeramkan lagi.

Kejadian yang di alami warga setempat, sebut saja namanya Adi, (nama samaran red). ia pernah masuk kerumah kosong tersebut dengan lima kawannya, ia pun mengambil barang bekas yang sudah tak di pakai lagi dan dibawanya pulang kerumah, yang akhirnya memebuat ia di ganggu oleh makluk penunggu rumah kosong itu, awalnya ia merasa ada yang memanggil atau yang mengajak ke alam antah brantah, setelah kejadian itu ia sering dimasuki jin, bahkan hampir bisa dipastikan tiap malam selasa dan malam jumat tubuh adi di masuki oleh makhluk halus tersebut.

Dalam sekitar waktu kurang lebih 2 bulan adi sering di ganggu makhluk halus, banyak orang pintar yang dipanggil untuk menyembuhkan adi, namun upaya tersebut selalu tak membawa hasil, dan dari pandangan indra keenam orang- orang pintar, ada sejumlah 33 jin yang mengganggu atau yang sering masuk ke tubuh adi, hingga akhirnya di panggilkan seorang Habib untuk mengobati adi. ( WK Misbah )

About wartakayong

Media Resmi Seputar Kayong web: www.wartakayong.com jika ingin Mengcopy Berita, Konten & Tulisan Di sini Silahkan Izin ke kami, atau menyertakan sumber berita. email : wartakayong@gmail.com/ Hp 085246595000

Posted on 3 Mei 2014, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: