Kayong Kirim Peserta FLS2N ke Provinsi


Kayong Utara kirimkan Peserta (FLS2N) tingkat SMA se Kal Bar
IMG_5509
Tangal 27 April lalu Kayong utara mengirimkan peserta dari seluruh kecamatran di berbagai cabang lomba, pada Festival lomba seni siswa nasional (FLS2N), tingkat SMA tahun 2014 di pontianak.
“ Pada tahun ini kayong utara mengikuti semua cabang lomba untuk tingkat SMA, kecuali Drum band, sebab keterbatasan waktu dan porsenil, seleksi telah kami lakukan sebelumnya di tingkat kabupaten, dari hasil seleksi tersebut yang terbaik kami bawa ke provinsi. “ ungkap Syarifah Masnah PLT Kasi SMA kayong utara.
Di sisi lain Tedi Sebagai Staf Kasi SMA mengungkapkan harapannya agar kontingen pada tahun 2014 ini dapat menggondol prestasi yang baik, di samping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi para siswa/I untuk berkreasi dan menunuh kembangkan kreativitas serta minat dan bakat yang mereka miliki.
Kegiatan FLS2N di gelar mulai tanggal 27 April hinggal tanggal 30 April 2014, dan di ikuti oleh semua kabupaten se kalimantan barat. Pada acara persmian di hadiri oleh Kepala dinas provinsi yang sekaligus meresmikan acara. ( Agok).

About wartakayong

Media Resmi Seputar Kayong web: www.wartakayong.com jika ingin Mengcopy Berita, Konten & Tulisan Di sini Silahkan Izin ke kami, atau menyertakan sumber berita. email : wartakayong@gmail.com/ Hp 085246595000

Posted on 29 April 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. mengapa o2sn nya tidak disorot? kayong juga dapat 1 juara ke nasional untuk lompat tinggi putra a.n. riski ari rimbawan

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: