Kanker Ganas Bu Ani Sungai Jambu Sudah Semakin Parah..!


Kanker Ganas Bu Ani Sungai Jambu Sudah Semakin Parah..!
ani kakr py copyjjbjb
Ani 33 Tahun, Warga dusun sungai Jambu Desa Nipah Kuning, Hanya Bisa terbaring tak berdaya di tempat tidurnya selama 6 bulan. Ia menderita penyakit Kanker Payudara yang sangat Ganas, karena hanya dalam hitungan Bulan payudarnya sebelah kanan sudah membesar hingga seperti Bantal. Dan pada saat ini kondisinya semakin melemah.
Ani, Pernah di rujuk ke rumah sakit Agoes Djam ketapang, namun para dokter menyarankan untuk di bawa ke rumah sakit pontianak guna penanganan lebih lanjut. Karena ketiadaan biaya dan akses informasi, hingga saat ini Bu Ani masih terbaring lemah di peraduan.
Atas nama kemanusiaan, penyakit dan kondisi Bu Ani yang memprihatinkan mengundang rekasi kemanusiaan dari berbagai kalangan dari masyarakat, terutama Mahasiswa yang di pelopori oleh Himpunan Mahasiswa Kayong Utara (HIMAKATRA), yang di komandani oleh Hamdany. Pada tanggal 3 februari lalu para mahasiswa ini menyerahkan bantuan Kurang Lebih 12 juta dari hasil penggalangan dana kepada Keluarha Ibu Ani. “Kami selaku mahasiswa merasa bangga dapat membantu sesama dan meringankan beban saudara kita, hal ini merupakan hasil kerja sama dari berbagai pihak, kami ucapkan terima kasih kepada para donatur”. Ungkap hamdany
Tak ketinggalan pula ORMAS di simpang hilir telah merencanakan dan berkoordinasi dengan instansi pemerintah untuk bahu membahu menolong pasien. DANRAMIL, KAPOLSEK, Kepala Desa Melano dan Nipah Kuning, Simpang Mandiri Production, Warta Kayong, SK Band, Sannggar Simpang Betuah, dan komunitas lain di simpang hilir merapatkan barisan guna berkorrdinasi utnuk menyebar dalam rangka membagi tugas untuk misi kemanusiaan.
Penggalangan dana dengan target ke berbagai lini di masyarakat, perusahaan, sekolah sekolah, instasni dan lain lain. Hal tersebut sudah di mulai tanggal 4 Februari ini. Untuk aksi turun ke jalan akan di mulai pada tanggal 8 Februari 2014.
Dalam kesempatan ini kami mengajak kepada semua donatur untuk peduli dan dapat membantu seihlasnya, berapapun akan kami salurkan kepada keluarga Ibu Ani. Ungkap Miftahul Huda, Koordinator lapangan untuk aksi penggalangan dana di jalanan.
Di tambahkan oleh Margono, Kepala desa Simpang Hilir bahwa aksi ini murni aksi kemanusiaan, tiada tendensi apapun dalam hal ini, dan kami melakukan hal ini adalah merupakan suatu kewajiban sesama muslim dan saudara yang saling membutuhkan. (WK TIM )

Posted on 4 Februari 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: