Serah Terima tanah, lebih 100 Hektar Untuk PONPES Ahluddunya…!


Serah Terima tanah, lebih 100 Hektar Untuk PONPES Ahluddunya…!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pulau kumbang 06 Januari 2014, Serah Terima tanah dari masyarakat desa pulau kumbang kepada pengurus Yayasan pondok pesantren Ahluddunya yang di pimpin oleh H. Samadikun bersama Fatkhurrahman, Miftahul jawad serta rombongan, di hadiri oleh tokoh masyarakat Pulau kumbang, yakni Yakub, Sasli, Kadus Pebahan dan pemerntah Desa Pulau Kumbang.

Serah Terima tanah, lebih 100 Hektar Untuk PONPES Ahluddunya…!qawweqw

Penyerahan tanah dari pihak masyarakat di wakili oleh Saudani kepada  KH. Samadikun selaku pimpinan Pondok pesantren Ahluddunya yang rencananya pada tanggal 15 Januari ini akan di adakan acara peletakkan Batu pertama.

Serah Terima tanah, lebih 100 Hektar Untuk PONPES Ahluddunya…!ddddddddddddddddd

Pembangunan Ponpes Rencananya akan di laksanakan setelah peletakkan batu pertama dan di mulai dengan membangun Masjid. Sumber pendanaan pembangunan berasal dari para Donatur dan para pengusaha dan mitra kerja dari perusahaan swasta yang peduli terhadap pengembangan Keagamaan dan Ekonomi.

Serah Terima tanah, lebih 100 Hektar Untuk PONPES Ahluddunya…!a

Luas tanah yang di hibahkan untuk kompleks pesantren Ahluddunya adalah 41 Hektar. Adapun yang memberikan hibah adalah; M Jufdin & M. Sasli sebanyak 8,5 Ha, Yakub  2 Ha, Zulkarnaen 1 Ha, H Jakfar 5 Ha, dan warga masyarakat yang Surat Keterangan tanahnya sedang Proses Sebanyak 30 Ha.

Serah Terima tanah, lebih 100 Hektar Untuk PONPES Ahluddunya…!

Sedangkan lokasi untuk pengembangan ekonomi yang di hibahkan sebanyak 80 Ha. Adapun yang meghibahkan tanah untuk perekonomian tersebut adalah; Saudani 15 Ha, Abu Bakar ; 15 Ha dan warga masyarakat yang Surat keterangan Tanahnya masih proses sebanyak 50 Ha.

IMSerah Terima tanah, lebih 100 Hektar Untuk PONPES Ahluddunya…!G_1184

Rencana PONPES ini akan mengembangkan potensi lokal yang saat ini masih belum terkelola secara maksimal. Selain pendidikan agama berbasis karater rencana usaha pertanian, Agro wisata dan perikanan juga akan di upayakan sebab menilik potensi yang ada hal tersebut cukup berpotensi, di karenakan tanah yang di hibahkan sebagian besar merupakan tanah kosong di perbukitan yang subur dan dekat dengan pantai yang cukup indah. hal tersebut di ungkapkan Oleh H. Samadikun dalam serah terimanya.

Serah Terima tanah, lebih 100 Hektar Untuk PONPES Ahluddunya…!sssssssssssssss

Pendidikan Formal di Ponpes ini rencananya akan di kembangkan mulai dari tingkat usia dini hingga Perguruan tinggi. Sesuai dengan nama Ponpes yang agak nyeleneh yakni Ahluddunya, Perioritas pendidikan ada pada peningkatan pendidikan berbasis karakter dan pengembangan Perekonomian. (wk tim /06/01/2013).

About wartakayong

Media Resmi Seputar Kayong web: www.wartakayong.com jika ingin Mengcopy Berita, Konten & Tulisan Di sini Silahkan Izin ke kami, atau menyertakan sumber berita. email : wartakayong@gmail.com/ Hp 085246595000

Posted on 7 Januari 2014, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: