PERTAMA KALI, Penetapan Kepala Dusun & Perangkat Desa Rantau Panjang


PERTAMA KALI, Penetapan Kepala Dusun & Perangkat Desa Rantau Panjang

 pelantikan dan penetapan perangkat desa rantau panjang kayong utara 1

Rantau Panjang, 4 Januari 2014 penetapan Kepala Dusun dan Perangkat Desa Rantau panjang di laksanakan di gedung PNPM mandiri Pariti timur. Mengacau pada peraturan daerah no 12 tahun 2010 mengenai tata cara dan persyaratan perangkat desa, hal ini adalah yang di lakukan pertama kali di Kayong Utara oleh desa rantau Panjang.

pelantikan dan penetapan perangkat desa rantau panjang kayong utara  6

Seleksi kepala dusun dan perangkat Desa periode tahun 2014 – 2020 ini di lakukan dari tanggal 6 desember hingga 19 desember 2013, oleh Tim seleksi yang di ketuai oleh Muhammad AR. dalam sambutannya Muhammad mengungkapkan bahwa ada satu Dusun yang tidak memenuhi persyaratan dalam pengajuan Kepala dusun, begitu juga dengan perangkat Desa lain, maka hingga saat ini posis tersebut masih kosong.

Sarkandi, Kepala desa rantau panjang dalam sambutannya berharap kepada para kepala dusun yang lolos seleksi juga para perangkat desa agar bekerja secara profesional. Ia tidak ingin jabatan tersebut adalah Formalitas. Di sisi lain ia berharap kerja sama dengan musyawarah dan mufakat untuk membangun desa rantau panjang bersama sama.

pelantikan dan penetapan perangkat desa rantau panjang kayong utara 7

Para Kepala Dusun yang di tetapkan untuk periode 2014 – 2020 antara lain adalah : Mulyono kasih sebagai Kepala Dusun Sinar Palung, Didi Rochman sebagai kepala Dusun Kebal manuk, Lagio sebagai kepala dusun sinar selatan, Syahrani Sebagai Dusun Tembok Baru, Zainab sebagai Dusun Makmur , Rasyidi sebagai kepala dusun sepakat jaya, Saiful bahri sebagai kepala dusun siput lestari dan untuk Dusun ampera belum di tetapkan. Sedangkan KAUR yang di tetapkan adalah; Sri anggraeni, ekawati & Norjanah.

Danil mewakili pihak BPD rantau panjang berharap dengan adanya kepengurusan baru tersebut dapat melakukan sinkronisasi terhadap masyarakat dan pemerintah desa. Disiplin dan etos kerja yang baik mesti di junjung tinggi untuk melayani masyarakat agar. Bagi yang tidak terpilih jangan berkecil hati, tetap saja bermasyarakat dengan jiwa pengabdian kita selaku warga negara yang b

Posted on 3 Januari 2014, in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: