Karang Taruna Rantau Panjang Adakan Aksi Sosial Pendirian Rumah


Karang Taruna Rantau Panjang Adakan Aksi Sosial Pendirian Rumah

aksi peduli sosial rumah mak ijah rantau panjang kayong utara

            Kegiatan Pendirian rumah untuk Mak Uteh Ijah  46 Tahun, warga desa Rantau Panjang yang tidak mampu adalah kegiatan sosial yang di motori oleh Pemuda karang taruna desa rantau Panjang yang di ketuai oleh Muhammad HR.

Hingga saat ini, seperti yang terlihat dalam gambar tersebut pembangunan rumah sudah 65 %, tinggal melengkapi beberapa material yang kurang dan mencarikan untuk biaya upah.

Di ungkapkan Muhammad HR, bahwa  Pembangunan rumah tersebut sudah berlangsung kurang lebih 3 bulan di mulai dari bulan Oktober 2013 yang di dukung oleh para Donatur Lokal seperti Setiawan, Yulisman, Baharudin, Dang, dan Al Husaini.

Upaya pembangunan rumah tersebut adalah salah satu program tahunan, dan tidak menutup kemungkinan jika program swadaya ini mendapat banyak dukungan akan di lakukan kapanpun kepada masyarakat yang memerlukan, di manapun berada bukan hanya warga masyarakat Desa rantau panjang.

Muhammad HR berharap dengan adanya program tersebut dapat menggugah tingkat kepedulian kita agar lebih peka terhadap lingkungan sekitar, agar sama sama dapat maju dan bahu membahu demi kesejahteraan dan pemerataan pembangunan.

Kepada pihak pemerintah terutama dinas instansi terkait ia juga menginginkan agar dapat memberi pembinaan dan petunjuk kepada Ormas dan orsos yang berada di masyarakat, karena ia menilai bahwa selama ini banyak komponen yang berjalan sendiri sendiri, dan hal ini sebenarnya merupakan potensi yang perlu di satukan dan di akomodir agar dapat bersatu demi membangun kayong utara ke depan agar lebih baik lagi. ( wk Tim 04/01/2014)

Posted on 3 Januari 2014, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: