Cewek Itu Resek


Cewek Itu Resek

Oleh Muhammad Mukhlis Saputra

cewek cowok mojok di pasir mayang e

Dalam dunia percintaan, putus nyambung itu biasa. Kadang-kadang diputusin terus.atau beackstret,cimon,long the stand,haha. Banyak lah kalo baasa-bahasa gaul dalam dunia percintaan yang sering di pake atau di ucapkan oleh remaja-remaja sekarang.

Namun, aku sebagai cowok tentu juga pernah menglami hal seperti itu, tapi buat kalian para cowok, tentu sebagian besar setuju dengan aku tentang hal yang aku tulis ini. Nahh… begini nih, cerita ini aku ambil dari pengalaman pribadi dan juga dari curhatan para sahabat-sahabat ku.

cewek cowok mojok di pasir mayang s

Cewek itu kalo menurut ku memang makhluk yang selalu mempunyai sensai tersendiri dan daya tarik yang kuat sehingga kalo lewat depan cowok, kadang-kadang si cowok sampe nggak berkedip matanya, yaayy…..itulah cewek. Nahh.untuk cewek jangan senang dulu mentang-mentang di puji.hahaha… cewek itu jaga makhluk yang paling resek juga lho. Kenapa..????? karena biasanya kalo lagi marahan sama si cowok,, pasti selalu bilang.. memang ya.. cowok itu nggak bisa ngertiin perasaan cewek.. haahh..pasti itu hal yang paling lumrah yang sering diucapkan cewek pada saat musuhan dengan cowoknya.selain itu, kalo lagi bertengkar,, ngambeknya sampe kejalan-jalan.

cewek cowok mojok di pasir mayang a

Bayangkan saja, masak minta turun di tengah jalan sambil teriak-teriak dan nyubit-nyubit pinggang kita, siapa coba yang nggak sebel, emang cewek saja yang bisa marah..nahhh…. dalam hal ini si cowok pasti tidak berdaya. Pasti akan luluh hatinya dengan melihat air mata si cewek yang mewek-mewek di depan kita.

Lalu pada saat kita belanja ke  mall dengan pacar kita. Duhhh…. Cewek itu adalah ratunya diskon, bayangkan saja, masak hanya karena diskon beda satu persen saja nyeselnya sampai berjam-jam.ahh.,,pokoknya bikin keblinger dah..apalagi liat barang baru yang memang lagi trendy-trendynya. Wah,, pasti si cewk langsung bilang.. pasti aku orang yang paling bahagia jika memiliki barang itu,, karna lagi trendy banget….. nahh.. kan si cowok pasti nggak enak juga dengar si cewek ngomong kayak gitu.. duuhh… terpaka dieh harus di belikan,,,,  walau harus ngerogoh kocek dalam-dalam dengan hati yang tidak ikhlas. he he he

Si cewek itu pasti sangat mudah untuk mutusin cowok. Nah.. aku kasih contoh ya..dialog si cewek pada saat mutusin cowoknya.(LEWAT TELPON)

Cewek             : rian, ku rasa kita tidak bisa melanjutkan hubungan kita lagi dehh….

Cowok             : kenapa…??? Aku ka kenapa…??? Aku kan sayang kamu…

Cewek             : bohong…aku nggak percaya… buktinya kamu nggak pernah hargai dan  ngerti aku… siapa coba yang betah kaak gitu,,??

Cowok              : tapi sayang,,,, aku tidak …(tutt….langsung di potong pembicaraannya oleh si cewek)

Cewek               : nggak.. aku nggak percaya.. pokoknya aku mau putus…………

Cowok               : ta…ta…tapi sayang..a..a…a…(tut..tut..tut…..telponpun langsung di putuskan oleh si cewek dan seraya berkata “PUTUS” )

Nah..ini juga bukti kan bahwa cowok nggak berdaya di hadapan si cewek..tapi sebaliknya, kalo cowok mutusin si cewek. Pasti selalu gagal…nih.. aku kasih contoh lagi..

Cowok             : dea, sepertinya kita memang sudah tidak sejalan lagi…

Cewek             : kenapa, aku kan selalu ngerti kamu, perhatiin kamu, sayang kamu, jagain kamu.. kutrang apalagi coba??

Cowok            : tapi aku memang merasa tidak cocok saja dengan kamu, mungkin kita memang tidak bisa bersatu….

Cewek             : hahh… kamu tega ya ( sambil nangis ) … masak senudah itu kamu mutusin aku setelah apa yang kamu lakukan selama ini kepada ku…. Apa..

Cowok              : dek…dek… please dengerin aku dulu…..maksud ku nggak beigitu..

Cewek             : apalagi coba… memang itukan yang kamu mau… terus aja sakitin aku..  aku memang orang yang nggak pantas buat kamu…

Treng…….akhirnya si cowok luluh dan…

Cowok            : dea,,,, aku minta maaf dengan semua ini… aku janji bakalan jaga kamu…dan akan sayang kamu selamanya…

Nah….. benarkan,,, kalo cewek itu mempunyai segudang kata-kata untuk meluluhkan hati si cowok. Pasti akhirnya tidak jadi putus.. kecuali si cewek yang muusin cowok. Itulah bukti-bukti dari pengalaman kami dan dari survei,,,,cie..bahasanya bung.. bahwa cewek itu memang makhluk yang paling resek dan juga malaikat yang selau siap menebarkan bunga-bunga di taman hati para pujangga cinta.

Posted on 3 Januari 2014, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. wah punya banyak pengalaman tentang cintah nih….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: