Kunjungan Kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ; Muhaimin Iskandar Ke Kabupaten kayong Utara


Kunjungan Kerja Muhaimin Iskandar Ke kayong Utara

 Kunjungan Kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ; Muhaimin Iskandar Ke Kabupaten kayong Utara22

            Bersamaan dengan di resmikannya gedung Nahdlatul Ulama` ( NU) oleh Kh Aqil Siraj, Muhaimin Iskandar Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesiajuga juga melakukan kunjungan kerja, setelah menghadiri acara peresmian tersebut tepat pukul 15.00 di gedung balai Praja pemda kayong utara, Muhaimin iskandar bersama staf ahli serta jajaran Pemda Kayong Utara melakukan dialog bersama masyarakat Transmigrasi yang berada di kabupaten kayong utara.

Kunjungan Kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi d; Muhaimin Iskandar Ke Kabupaten kayong Utara

            Dalam acara tersebut di hadiri juga dari Ormas Persatuan anak transmigrasi indonesia cabang kayong utara ( PATRI), para tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh Agama, dan semua Jajaran SKPD PEMKAB Kayong Utara. Sebelum acara dialog di mulai Bupati kayong utara ( Hildi hamid ) Dalam sambutanya menyatakan terima kasih atas Program transmigrasi yang di rasakan sangat bermanfaat untuk pemerataan pembangunan, dan ia berharap agar program tersebut untuk dapat terus di lanjutkan ke depannya.

Kunjungan Kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ; Muhaimin Iskandar Ke Kabupaten kayong Utara67

            Muhaimin Iskandar dalam sambutannya menyatakan bahwa ia sangat bersyukur dapat bertemu dengan para warga Transmigrasi yang berada di kabupaten kayong utara tersebut. Dengan Adanya program transmigrasi ia berharap agar le depan juga dapat memberikan sumbangan terutama di bidang pangan serta ekonomi kreatif yang dapat di munculkan untuk mengangkat harkat serta martabat masyarakat Trans itu sendiri, sehingga konsumsi tidak terlalu bergantung dengan produk luar negeri, dengan adanya pemberdayaan secara maksimal ia yakin masyarakat transmigrasi dapat menjadi Percontohan.

2 Kunjungan Kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ; Muhaimin Iskandar Ke Kabupaten kayong Utara

            Dalam sesion dialog, Anshor salah seorang warga Transmigrasi asal Desa Penjalaan kecamatan simpang hilir mengungkapkan keluhannya kepada Muhaimin Iskandar akan sertifikat tanah Transmigrasi yang sudah beberapa Tahun lalu belum di kantongi oleh masyarakat trans, berikut juga dengan masalah Lahan 2 yang sangat di harapkan oleh rata rata masyarakat transmigrasi, karena lahan dua ini sangan penting bagi keberlangsungan roda perekonomian, Anshor dengan mimiknya yang semangat memohon agar masalah tersebut bisa cepat di atasi oleh pihak Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia. Muhaimin sangat menanggapi serius akan hal ini dan ia berjanji akan secepatnya mengambil langkah langkah konkrit bagi keberlangsungan warga transmigrasi.

Kunjungan Kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ; Muhaimin Iskandar Ke Kabupaten kayong Utara6

            Sebenarnya masih banyak para warga yang ingin berbincang bincang langsung dalam sesion dialog tersebut namun karena keterbatasan waktu hanya 3 penanya yang di beri waktu di antaranya lagi adalah Kepala Desa Sungai Mata Mata kecamatan Simpang Hilir Jamhari, yang juga mengungkapkan ucapan terima kasih atas kunjungan baoak menteri dan program Transmigrasi yang juga secara tidak langsung membantu meramaikan dan menyumbang pembangunan di kabupaten kayong utara, disisi yang lain ia juga memohon agar dapat membantu masalah infrastruktur, air bersih dan lain lain.

Kunjungan Kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ; Muhaimin Iskandar Ke Kabupaten kayong Utara

            Harapan kita Semoga saja kunjunagan hari ini bisa betul betul menjadi agenda kerja yang kelak dapat menjadi Agenda yang nyata, sehingga masyarakat khususnya kayong utara tidak jemu menunggu dan berharap akan janji. Amieen Ya Rabbal Alamieen  (wk Tim 15/10/2013)

About wartakayong

Media Resmi Seputar Kayong web: www.wartakayong.com jika ingin Mengcopy Berita, Konten & Tulisan Di sini Silahkan Izin ke kami, atau menyertakan sumber berita. email : wartakayong@gmail.com/ Hp 085246595000

Posted on 15 Oktober 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: