Rencana Film Ujang Tampoy Naik Uto Bersama Bank Kalbar Telah Matang


Rencana Film Ujang Tampoy Naik Uto Bersama Bank Kalbar Telah Matang

(wk Tim 10/10/2013)

 
ujang tampoy naik uto  kayong utara 1 11

ujang tampoy naik uto  kayong utara 1 7

ujang tampoy naik uto  kayong utara 1 5

Pada tanggal 06 Oktober lalu di Gdung PNPM Mandiri desa teluk melano di adakan ta`aruf antara pihak bank kalbar sukadana kayong utara dan semua Crew, aktor/aktris dan juga di hadiri oleh berbagai partner support yangberada di KKU di antaranya, Penggiat seni dan Penggerak Pembangunan, Komunitas Fotographer, dan lain lain. Pertemuan di gedung tersebut intinya adalah membahas rencana pembuatan film ujang tampoy pertama yang sempat menyita beberapa fihak yang ingin berpartisipasi untuk support berikutnya, salah satu fihak yang serius dan pertama menghubungi kami adalah Bank Kalbar. Awal mulanya sih gak nyangka kalau karya di bawah pokok kelapa, hehehe di apresiasi, karena selama ini terus terang baru kali inilah kami di ajak kerja sama dalam konteks perfilman fiksi karena sebelum sebelumnya kita ini biasanya swadaya alias keluar kocek sorang sorang, ungkap Miftahul huda saat sambutannya. Hehhehe

ujang tampoy naik uto  kayong utara 1 4

Pihak bank kalbar di wakili oleh Yudi menyampaikan bahwa rencana pembuatan film tersebut sudah lama sebenarnya, hanya kita baru sempat connect yaitu akhir bulan Agustus dan saat itu kita langsung susun mulai buat ceritanya yang kami percayakan kepada saudara Kustianto sekaligus sutradara Film nantinya. Yudi juga mengucapkan terima kasihkepada semua pihak yang telah mendukung dalam rencana pembuatan Film Ujang Tampoy ke dua.

ujang tampoy naik uto  kayong utara 1 3

Pimpinana divisi tekhnis pembuatan Film UTBK pertama raden jamhari dari sanggar simpang betuah mengungkapkan bahwa ini merupakan bagian dari satu apresiasi karya dari pihak bank kal bar yang mana nantinya semoga dapat berkelanjutan, karena tidak menutup kemungkinan ke depan bila hal ini berjalan dengan baik maka akan muncul pasar baru dari kreativitas lokal yang akan terexpose keluar dan menjadi nilai tambah bagi aset pemerintah daerah kabupaten kayong utara.

ujang tampoy naik uto  kayong utara 1 12

            Di ungkapkan pula oleh Miftahul huda sebagai manager produksi bahwa kreativitas ini bermula dari berbagai keterbatasan, dengan Motto BERJUANG WALAU DALAM KETERBATASAN, yang sering ia ungkapkan karena memang nyatanya terbatas, namun yakinlah ini adalah proses menuju hal yang lebih baik dan semperna. Ia mengungkapkan juga mengenai estimasi biaya yang di ACC oleh pihak bank kal bar secara rinci, ia tak ingin sembunyikan berapa anggaran yang di dapat dari fihak bank kalbar. Kita ini harus belajar Transparan, walaupun in kaitannya dengan manajemen dan profit namun ini harus kita ungkapkan supaya semua tahu dan tidak saling mencurigai.

ujang tampoy naik uto  kayong utara 1 13

            Hal tersebut juga merupakan salah satu contoh pola ke depan yang ingin kita bangun dan tularkan kepada semua kader kader anak bangsa yang khususnya masih nuda dan berada di bangku pendidikan, karena ke depan kita punya program khusus untuk pembinaan secara swadaya terhadap Remaja/I yang berkaitan di bidang Jurnalistik, lebih spesifiknya Program Wartawan Sekolah, yang mana program ini di gagas oleh Tim Warta kayong yang di pelopori oleh saudara Isya Fahruzi, Hasanan, Irwansyah, Muhammad Ardila, Yanda, Kustianto, Hevy, serta smeua teman teman di warta kayong tim yang tak dapat saya sebutkan satu per satu”. Ungkap Miftahul Huda

ujang tampoy naik uto  kayong utara 1 14

            Di jelaskan pula oleh kustianto Sutradara Film Ujang Tampoy naik uto bahwa dalam shoting yang akan di mulai pada tanggal 12 Oktober 2013 nanti ia meminta kerja samanya dengan semua Crew, walaupun ini film Pendek yang kita garap tapi ini prosesnya cukup rumit karena dari yang pendek ini bagaimana supaya bisa berkesan. Ia menjelaskan estimasi durasi  berkisar antara 10 hingga 15 menit. Ia menjelaskan pula film ini akan launching bersamaan dengan cabut undi gebyar bank kalbar pada bulan Desember 2013 mendatang, doa dan restu dari semua pihak sangat kita harapkan untuk suksesnya pembuatan film ini.

About wartakayong

Media Resmi Seputar Kayong web: www.wartakayong.com jika ingin Mengcopy Berita, Konten & Tulisan Di sini Silahkan Izin ke kami, atau menyertakan sumber berita. email : wartakayong@gmail.com/ Hp 085246595000

Posted on 10 Oktober 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. sukses selalu warta kayong. membangun demi kampung halaman

    Suka

  2. selmat ya tuk SMP.. lanjutkan terus perjuangan nya sesuai dgn Motto BERJUANG WALAU DALAM KETERBATASAN,,, jgn kan bawah pokok kelapak ,, bawah pokok pisang pon harus trus berjuang.. hehehhhhh,, sukses ya….

    Suka

  3. selmat ya tuk SMP.. lanjutkan terus perjuangan nya sesuai dgn Motto BERJUANG WALAU DALAM KETERBATASAN,,, jgn kan bawah pokok kelapak ,, bawah pokok pisang pon harus trus berjuang.. hehehhhhh,, sukses ya….

    Suka

  4. selmat ya tuk SMP.. lanjutkan terus perjuangan nya sesuai dgn Motto BERJUANG WALAU DALAM KETERBATASAN,,, jgn kan bawah pokok kelapak ,, bawah pokok pisang pon harus trus berjuang.. hehehhhhh,, sukses ya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: