Poling Online Warta Kayong: 1 PERANGKAT 1 PILAHAN, Sistem Mengatur TIDAK BISA LEBIH


        Karena banyak pertanyaan dan pernyataan yang beredar baik di Dunia Maya maupun Nyata tentang poling online berikut juga kontroversinya, maka di pandang perlu kami memberikan penjelasan berikut simulasi cara mengikuti poling on line tersebut. Ada beberapa hal yang perlu kami jelasan mengenai poling tersebut diantaranya sebagai berikut :

  1. Sistem poling ini dibuat otomatis 1 Perangkat baik PC/Laptop/Hp/ gedget apapun itungannya tetap satu pilihan, meskipun anda memiliki banyak akun yang berbeda, meskipun masih menggunakan perangkat yang sama maka hitungan suara dalam poling tetap saja satu, karena sistem poling ini berdasarkan IP adress 1 perangkat, jadi masing masing perangkat yang telah memberikan pilihan maka tidak dapat kembali memilih, akan ada keterangan seperti ini “Thank you, we have already counted your vote “
  2. Poling ini berakhir hingga menjelang pemilu legislatif, yakni 9 April 2014.

Berikut kami akan memberikan simulasi cara memberikan suara dalam poling on line tersebut :

  1. buka www.wartakayong.wordpress.com , atau klik langsung tautan  https://wartakayong.wordpress.com/poling-2014/ , atau silahkan boleh ketik di google atau langsung pada adress bar di mozila/chrome anda atau browser yg lain. Atau bisa juga lihat di group facebook di sini (https://www.facebook.com/groups/menujukayong1/ ) lihat pada SEMATAN KIRIMAN paling atas itu ada pengumuman poling dari admin, BAIK KALI INI SAYA AKAN SIMULASIKAN YANG LEWAT GOOGLE SAJA BIAR UMUM Lihat gambar :

wk 1

  1.   Kemudian setelah terbuka halaman www.wartakayong.com anda akan melihat banyak tampilan di sana kemudian pilih POLING 2014 pada menu blog di atas, no dua dari sebelah kiri, tunggu hingga beberapa saat . ( lihat gambar J

wk 2

  1. Setelah itu kemudian anda akan melihat daftar pilihan poling untuk PARTAI, Kemudian Caleg di 4 dapil Di kayong Utara, Poling CALON DPD dan Poling CAPRESS. Silahkan beri pilihan dengan cara MENGKLIK SALAH SATU pada pilhan yang telah di sediakan kemudian pilih VOTE pada setiap akhir dari satu lembar Poling d bawah sebelah Kanan, dan begitu seterusnya untuk poling yang lain. *** Lihat Gambar :

wk 3

Jika anda sudah memilih maka akan ada keterangan seperti ini pada header poling, artinya anda tidak bsa lagi memberi suara pada poling ini.  ( lihat gb di bawah ini:

wk 4 y

Demikianlah informasi ini kami sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua untuk mendorong terciptanya proses demokrasi yang baik khusus d tanah kayong utara ini. Amieen ya rabbal alamieen .

16 September 2013 ( By Admin : MH Dkk)

About wartakayong

Media Resmi Seputar Kayong web: www.wartakayong.com jika ingin Mengcopy Berita, Konten & Tulisan Di sini Silahkan Izin ke kami, atau menyertakan sumber berita. email : wartakayong@gmail.com/ Hp 085246595000

Posted on 16 September 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: