PIDATO Ujang Tingang, Menanggapi Kontroversi


Maafkan kami pengelola grup ini atas ketidaknyamanan saudara2 sekalian, sehingga mengundang praduga2 anda yang belum tentu kebenarannya, atau penyampaian kami yang menurut anda sangat mendiskriditkan/membunuh karakter pihak2 tertentu. Sesungguhnya tidak ada maksud kami demikian, namun kami hanya mengunggap fakta2 yang sebenarnya terjadi disekeliling kita yang kadang kasat mata melihatnya, atau samar2 telinga kita mendengarnya. Itulah realitas. Seberat apapun wajib kami atau kita semua sampaikan. Sesungguhnya musuh terberat kita di dunia ini bukanlah tentara yang gagah memanggul senjata canggih, atau rival (lawan) yang sulit kita taklukkan, namun musuh terberat kita sesungguhnya ialah HAWA NAFSU.

Jika ada kesamaan kasus, tokoh atau karakter yang kami paparkan, bukan maksud kami untuk menyamai itu, semua itu hanya kebetulan atau sekedar perbandingan saja, sebab kendati karakter orang di dunia ini tidak sama namun kadang ada kecenderungan seseorang memiliki karakter yang hampir sama dengan kita. Jika ada sebagian dari kita beranggapan bahwa pendapat/pandangan kami mengecilkan pendapat2/pandangan anda, sesungguhnya tidak demikian. Semua itu dalam rangka dan niat kami untuk membangkitkan semangat juang kita semua untuk melawan keterpurukan bangsa ini serta mencari solusi terbaik buat diri kita, masyarakat kita, bangsa dan negara yang kita cintai ini. Dan sesungguhnya kebenaran itu datangnya dari Allah SWT dan kekeliruan itu hanya kelemahan kita sebagai manusia biasa.

Berbagai karakter yang tampil dan bergabung di grup ini semuanya memberi warna dalam kehidupan kita, baik positif maupun negatif. Dari sekian warna yang ada tentu ada sebagian warna kita sukai. Petiklah hikmah dari itu. Kerana boleh jadi warna yang kita sukai orang lain pun menyukai warna yang sama dengan kita. Ambil yang positifnya dan buang jauh2 negatifnya, sehingga kita menjadi orang2 yang senantiasa berpikir positif dan selalu mendapat berkah dariNYa.

Jika kami harus membuat aturan/tata cara dalam penegelolaan grup ini, itu bukan berarti kami membatasi hak suara anda, tapi hanya untuk menjaga eksistensi dan hak penuh kami sebagai pengelola grup ini saja, sebab, setiap organisasi, kelompok, grup atau rumah tangga pun punya aturan yang diterapkan untuk anggota keluarganya. Anda bisa banyangkan jika suatu organisasi bergerak tanpa aturan, kendati organisasi tersebut dianggap sebagian orang/konstitusi ialah organisasi elegal. Silakan anda keluarkan kritik, saran atau pendapat anda, baik yang menyangkut kondoisi pemerintahan, lingkungan masyarakat atau sesuatu yang orgent menurut anda. Dan insya Allah, semua pasti ada hikmahnya buat kita semua, sebab hancurnya suatu negri/kaum yaitu akibat rakyatnya senang berbuat maksiat dan pemimpinnya gemar berlaku zalim pada rakyatnya serta sangat sedikit sekali orang2 yang sadar dan memgingatkan mereka.

Semoga kita tidak termasuk golongan orang2 yang merugi, tetapi orang2 yang senantiasa dikaruniai pikiran yang baik dan senang berbuat baik pula, amin ya rabbal a’lamin….

Sumber : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=127373950720565&set=o.101940266601132&type=1&ref=nf

About wartakayong

Media Resmi Seputar Kayong web: www.wartakayong.com jika ingin Mengcopy Berita, Konten & Tulisan Di sini Silahkan Izin ke kami, atau menyertakan sumber berita. email : wartakayong@gmail.com/ Hp 085246595000

Posted on 1 April 2012, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: